Iwan Fals Tanggapi Aksi Demo Mahasiswa, Netter Ungkit Lagu Lawasnya
Selebriti

Pada salah satu Tweetnya pada Kamis (26/9), Iwan Fals membalas salah satu netter yang mencoba mengkritiknya. Bahkan pelantun lagu 'Bento' tersebut dianggap berubah tak lagi seperti dirinya yang dulu.

WowKeren - Iwan Fals dikenal sebagai musisi yang kerap melakukan kritik bertemakan sosial dengan sejumlah lagunya. Kini, ia pun tak tinggal diam, ia ikut menanggapi aksi mahasiswa yang menolak revisi UU KPK dan KUHP.

Pada salah satu Tweet-nya pada Kamis (26/9), Iwan Fals membalas salah satu netter yang mencoba mengkritiknya. Bahkan netter tersebut menyuruh Iwan Fals untuk membersihkan kacamata untuk dapat melihat lebih jelas keadaan yang sedang terjadi.

''Lha ini bagus, tapi kok pake lempar2 batu bakar2an segala,'' tulisnya pada kolom Tweet. ''Orang jadi pada ketakutan, jalan ditutup, mau aktifitas jadi terhambat, lewat jalur hukum yg ada kan bisa.''


Iwan Fals tanggapi aksi demo

Twitter

Bahkan beberapa netter kerap menyebut jika Iwan Fals berpihak pada sistem pemerintahan. Daripada terus menanggapi, netter malah menyuruh Iwan untuk tidur ataupun ngopi. Banyak juga yang mengaku, jika rindu pada lagu-lagu lawas Iwan Fals yang berisikan kritikan.

'''Penindasan serta kesewenang - wenangan, banyak lagi, teramat banyak untuk disebutkan', lagu pagi ini yg ane denger dari anak - anak stm yg lagi cabut sekolah di warkop,'' komentar akun @kucut****** '' 'Kalau cinta sudah dibuang, jangan harap keadilan akan datang, kesedihan hanya tontonan, bagi mereka yang diperkuda jabatan', kata lagu yang saya dengar di warkop pagi ini gitu, sih, Om.'' tulis akun @aryo******. ''Bang iwan yang sekarang bukan bang iwan yang dulu bang,'' timpal akun @alvindol********.

''Pak maaf.. sebaiknya bapak banyak istirahat... bapak seperti tdk pernh hidup di era 90-an akhir. Sya suka loh lagu bapak yg judulnya "BONGKAR" & lagu2 lainnya, atau itu bukan lagu anda y pak ?. Bnyak istirahat, sehat sellu pak,'' balas akun @Andia******. ''Nalar loe mati bang konser lu dmna aje gw samperin , sampe manggung dirumah loe gua datengin. Idealis lo udh dijual ye bang . Nalar loe makin nyeleneh,'' ungkap akun @chber*******. ''Kita hidup di masa dmn Slank dan Iwan Fals berdiam diri melihat pemerintah begini sedangkan Awkarin dan youtuber2 yg ngerap bareng Young Lexx turun ke jalanan semua,bersuara, bagi2 makanan,melawan pemerintah. Era apa ini kang Batagor?!! Era apa!!!'' ujar akun @ozara*******.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait