Song Kang Bahas 'Love Alarm' Season 2, Bakal Terima Apapun Keputusan Kim So Hyun
FN Star
TV

'Love Alarm' menceritakan soal aplikasi yang bisa membuat orang-orang mengetahui siapa yang menyukai mereka. Drama romantis Netflix itu berjumlah 8 episode.

WowKeren - Song Kang baru-baru ini melakukan wawancara membicarakan soal aktingnya di "Love Alarm". Seperti diketahui bersama, aktor kelahiran tahun 1994 itu berhasil mencuri perhatian saat memerankan karakter Hwang Sun Oh di drama Netflix itu.

Dalam wawancara itu, Song Kang menjawab soal bagaimana ia mempersiapkan perannya yang terkadang punya dialog "murahan". "Awalnya itu juga berat untukku. Aku bahkan merasa pernah mendengar staf tertawa," ungkap Song Kang.

"Tapi saat aku mulai konsentrasi pada karakterku, aku menjadi lebih percaya diri menjelang akhir. Karena aku merasa tertekan karena ini proyek pertamaku sebagai karakter utama, aku tidak punya waktu untuk khawatir akan tidak disukai penonton," sambung Song Kang.


"Aku berakting dengan hanya memikirkan perasaan Sun Oh tapi orang-orang bilang aku sebenarnya lebih baik dilihat. Aku belajar kalau aku bisa menunjukkan akting yang lebih baik jika aku tidak mengkhawatirkan hal-hal kecil," lanjut Song Kang.

Song Kang lalu membahas soal kemungkinan penggarapan "Love Alarm" season 2 yang sangat diharapkan oleh penonton. "Aku ingin melihat episode saat Jo Jo (Kim So Hyun) dan Sun Oh muncul di variety show pacaran 'Clap Clap Clap'," tutur Song Kang.

"Aku ingin menggambarkan Sun Oh yang menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab jika dibandingkan season 1. Aku tidak yakin bagaimana masa depan berjalan tapi aku akan menerima apapun keputusan yang dibuat Jo Jo. Hmm, kurasa (kisah drama) akan mengikuti webtoon asli," pungkas Song Kang.

Sementara itu, "Love Alarm" menceritakan soal aplikasi yang bisa membuat orang-orang mengetahui siapa yang menyukai mereka. Drama berjumlah 8 episode itu sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 22 Agustus lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru