Foto Rose BLACKPINK Bareng Aktor Hollywood Ini Hebohkan Fans
Selebriti

Rose menghadiri Paris Fashion Week untuk peragaan busana koleksi rumah mode Yves Saint Laurent. Fotonya bersama Ezra Miller sukses membuat para penggemar heboh.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) turut menghadiri Paris Fashion Week yang dimulai 24 September untuk peragaan busana koleksi rumah mode Yves Saint Laurent. Idol besutan YG Entertainment itu sukses memukau banyak orang dengan penampilannya yang dipuji berkelas.

Rose tiba disambut para fotografer dan penggemar yang menunggu untuk melihatnya sekilas. Penyanyi kelahiran 1997 itu bergaya "tanpa celana" mengenakan jaket PVC hitam dan sepatu hak tinggi.

Rose menjadi tren di seluruh dunia segera setelah foto-fotonya beredar di media sosial. Pemilik nama Park Chaeyoung itu juga memanjakan penggemar mereka dengan foto-foto cantik dari acara yang diunggah ke Instagram.

Salah satu foto Rose di Paris Fashion Week sukses menghebohkan para penggemar. Bagaimana tidak, ia berpose dengan aktor Hollywood Ezra Miller yang sudah lama mengidolakan BLACKPINK. Bintang film "Fantastic Beasts" itu bahkan langsung heboh dan histeris ketika menerima album mereka.

Rose dan Ezra Miller

Source: Koreaboo


Dalam foto, Rose terlihat karismatik dengan visualnya yang mematikan. Ezra Miller yang berdandan nyentrik berpose sambil meletakkan tangannya di pinggang Rose.

"Wow Ezra akhirnya ketemu Rose dari BLACKPINK!" komentar salah satu penggemar. "Rose dan Ezra Miller! Perpaduan yang wow banget," tambah penggemar lain. "Ezra adalah penggemar yang beruntung. Aku iri, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan. Rose dikabarkan akan segera debut solo menyusul Jennie.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait