Han Stray Kids Sukses Bikin Fans Meleleh Usai Ucapkan Kalimat Romantis Ini
Selebriti

Baru-baru ini pada akun YouTube, mereka mengunggah video yang yang menceritakan 9 member Stray Kids bermain peran layaknya sebuah keluarga. Han menjadi seorang ayah dan Hyunjin mendapatkan peran seorang ibu.

WowKeren - Stray Kids boy Grup jebolan JYP Entertainment memang gemar mengunggah konten untuk para penggemar mereka. Baru-baru ini pada akun YouTube, mereka mengunggah video yang yang menceritakan 9 member Stray Kids bermain peran layaknya sebuah keluarga.

Han menjadi seorang ayah, Hyunjin mendapat peran seorang istri kemudian Bang Chan dan Changbin merupakan kakak beradik. Kemudin Felix dan I.N yang menjadi kakek dan nenek bahkan memerankan tokoh mereka dengan sangat baik.

Hal lucu pun terjadi ketika Hyunjin masuk ke dalam ruang keluarga dengan rambut bob dan cardigan hitam. Han pun lantas menggodanya dengan meminta untuk dicium. Hyunjin yang tak terima pun membalasnya dengan memberikan pukulan pelan.


Berperan sebagai ayah, Han sama sekali tidak mengecewakan. Apalagi perihal membela istrinya. Seperti di saat Changbin menyiratkan sesuatu yang negatif tentang "ibunya" Hyunjin dan Han langsung melangkah masuk: "Jangan bersikap kejam terhadap bayiku."

Han pun kemudian meletakkan tangan di bahu Changbin dan berkata, "Dia adalah perempuanku sebelum dia ibumu." Kata-katanya begitu manis dan pintar sehingga anggota kelompok lainnya tidak dapat menyembunyikan kekaguman mereka.

Sontak Hyunjin pun langsung melompat dan memeluk Han yang langsung ia balas dengan senang. Han tidak hanya melindungi istrinya, tetapi dia tahu kata-kata yang tepat untuk melakukannya. Menonton Han membela Hyunjin dan bersiap menjadi korban pesonanya membuat penggemar gemas sekaligus dibuat meleleh oleh keromantisan keduanya.

''Adakah yang sadar bahwa pasangan di video ini merupakn musuh di kehidupan nyata? hahaha aku tertawa membayangkannya," komentar akun @zidny*****. ''Waktu Jisung mencoba mencium Hyunjin mataku,'' ungkap akun @error*****. ''Kenapa Han sangat romantis, ah lucu sekali,'' ujar akun @gua****. ''Bagaimana pun, dan siapapun yang menyangkal, Han tetap terlihat seksi untukku,'' balas akun @frost****. ''JISUNG MEMANGGIL HYUNJIN ISTRINYAAA..HEI HENTIKAN JANGAN BERSELINGKUH DARI AYAHMU,'' komentar akun @ohidu****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait