'Hobi' Mengejutkan Kim Ji Won di Lokasi Syuting 'Arthdal Chronicles' Bikin Kagum hingga Ngakak
TV

Dalam video behind the scene 'Arthdal Chronicles', dapat diketahui jika Kim Ji Won memiliki kebiasaan yang tidak biasa di lokasi syuting. Mau tahu apa itu? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu tvN sempat membagikan video behind the scene "Arthdal Chronicles". Video itu menunjukkan berbagai momen menyenangkan yang dilakukan para pemain di lokasi syuting.

Selain itu, video tersebut juga menunjukkan berbagai momen tidak terduga yang dilakukan oleh para pemainnya, salah satunya adalah Kim Ji Won. Dalam video yang dibagikan ulang oleh seorang penggemar, Kim Ji Won menunjukkan kebaikan hatinya dengan sangat manis.

Pasalnya aktris cantik kelahiran 1992 itu terlihat membagi-bagikan permen kepada kru dan staf di lokasi. Dia juga tampak sangat ramah dan selalu tertawa saat membagi-bagikan permen tersebut. Bahkan ada dua video yang menunjukkan aksinya ini. Pertama saat ia syuting di dalam ruangan dan yang kedua saat ia syuting di luar ruangan.


Setelah video ini beredar, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas hingga tertawa dengan tingkah manis Kim Ji Won ini. Bahkan ada beberapa yang menyebutnya hobi bagi-bagi permen.

"Hobinya bagi2 coklat sama permen," tulis seorang netter. "Dl waktu syut ffmw dia jg bagi2 permen k crew..curiga wonnie punya pabrik permen," imbuh netter yang lain. "Dia emang hoby bagi2 permen, selain cantik wajahnya tapi juga cantik hatinya," sahut netter yang lain. "'Hobi'nya mbak Ji Won bikin terkejut dan ngakak, manis juga sikapnya hahahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu tvN mengungkapkan jika ada kemungkinan untuk menggarap "Arthdal Chronicles" season 2. Untuk mewujudkannya, tvN membutuhkan dukungan dari pemirsa dan penggemar setia drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait