Sempat Dianggap Pencitraan Hingga Diremehkan, Awkarin Kini Pamer Senyum Lebar Gara-Gara Hal Ini
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin disebut pencitraan karena membagikan 3 ribu nasi kotak pada mahasiswa yang demo menentang RKUHP. Namun kali ini Awkarin datang dengan kabar bahagia yang disambut hangat oleh netizen.

WowKeren - Bumi Pertiwi kini dihebohkan dengan aksi demo mahasiswa besar-besaran di depan gedung DPR/MPR Senayan Jakarta demi menolak pengesahan RUU KUHP. Awkarin turut berpartisipasi dalam aksi itu dengan membagikan 3 ribu nasi kotak untuk para mahasiswa.

Sayangnya aksi perempuan bernama asli Karin Novilda itu sempat disebut sebagai pencitraan. Meski demikian, Karin mengungkap dirinya masa bodoh dengan omongan orang. Selain pencitraan, Karin juga sempat diremehkan karena memesan 3 ribu nasi kotak.

Namun kali ini senyum Karin begitu lebar dan semringah, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada Rabu (25/9). Mengenakan atasan berwarna biru model sabrina, Karin nampak cantik dengan rambut panjangnya yang diurai.

Bersama dengan foto ciamik itu, Karin membongkar alasan dibalik senyum manisnya. Perempuan kelahiran 1997 itu turut senang dengan UU tentang batas usia menikah minimal 19 tahun.

"Terlalu banyak berita sedih dari kemarin," tulis Karin. "Tapi kalian tau gak, bahwa baru-baru ini batas usia menikah bagi perempuan sudah naik loh! Batas usia menikah sebelumnya adalah 16 tahun bagi perempuan dan 19 tahun bagi laki-laki. Dan sekarang batas usia menikah bagi perempuan disetarakan menjadi 19 tahun!"


Karin tak lupa mengucapkan selamat untuk pencapaian besar yang merupakan kerja keras para aktivis Indonesia. "Selamat ya kakak2 aktivis dan perempuan indonesia. Setelah bertahun-tahun berjuang, akhirnya naik juga walaupun cuma naik 3 tahun tapi ini adalah sebuah pencapaian :”) Sekali lagi, selamat!"

Postingan Karin langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut bahagia tentang UU batas usia minimal untuk menikah itu.

"Kalo karin kapan nih?" tulis akun @amila***. "Kalau ini sih aku setuju. Sebab usia muda untuk menikah sangatlah rentan. Smoga aja ini jalan yg baik buat pasangan yg ingin menikah muda," sambung akun @awkha***. "Terimakasih awkarin sudah ikut turun aksi," tambah akun @haykal***.

"Terimakasih juga sudah menyuarakan ini!" komentar akun @faza***. "Terimakasih kak awkarin atas apresiasinya, batas usia perkawianan anak adalah goals suara anak Indonesia 2019," imbuh akun @dian***. "Yayyy turut senanggg, thankyou infonya kariin!" seru akun @gabrielle***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru