Dirumorkan Syuting MV Di LA, Monsta X Konfirmasi Bakal Comeback Bulan Oktober
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Pada hari ini, Kamis (26/9), salah satu outlet media yakni Joy News 24 mengutip beberapa sumber industri dan melaporkan bahwa Monsta X saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar Monsta X dibuat heboh dengan sebuah laporan yang menyatakan bahwa Shownu cs sedang mempersiapkan comebacknya. Laporan ini bermula ketika Monsta X terlihat sedang syuting sesuatu di San Pedro, Los Angeles pada tanggal 23 September lalu.

Dikatakan bahwa Hyungwon, Min Hyuk, Wonho, dan Shownu sedang syuting bersama di dermaga dan kemudian disusul dengan syuting grup yang intens di tengah hujan. Lebih lanjut dijelaskan dalam laporan, konsep syuting tersebut menggunakan spesial efek seperti penerangan dan asap.

Tak lama kemudian, pada hari ini, Kamis (26/9), salah satu outlet media yakni Joy News 24 mengutip beberapa sumber industri dan melaporkan bahwa Monsta X saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka. Joy News 24 lebih lanjut menyatakan bahwa album baru Monsta X kemungkinan besar akan dirilis pada akhir Oktober atau paling lambat pada awal November.


Menanggapi laporan tersebut, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Monsta X akhirnya buka suara. Perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa memang benar jika Monsta X akan sedang mempersiapkan comeback. Album mereka akan dijadwalkan pada akhir Oktober, namun untuk tanggal pastinya masih belum dikonfirmasi.

"(Memang benar) mereka (Monsta X) sedang bersiap untuk comebacknya. Comeback mereka diharapkan terlaksana pada akhir Oktober, tetapi waktu yang tepat akan segera diungkapkan," ungkap perwakilan agensi.

Ini akan menjadi comeback pertama Monsta X dalam sekitar delapan bulan sejak mereka merilis "Alligator". Sebelumnya, Monsta X juga telah merilis single berbahasa Inggris bertajuk "Love U". Dalam lagu ini Monsta X juga menggaet rapper French Montana dan juga Will.I.Am. "Love U" merupakan lagu berbahasa Inggris kedua mereka usai sukses dengan lagu bertajuk "Who Do U Love?" yang juga berkolaborasi dengan French Montana.

"Who Do U Love?" menuai kesuksesan besar. Monsta X perdana masuk dalam "Pop Songs Airplay Chart" di Billboard untuk periode minggu hingga 17 Agustus lalu dengan lagu berbahasa Inggris mereka berjudul "Who Do U Love?". Kategori "Pop Songs Airplay Chart" sendiri merupakan chart yang mengukur setiap pemutaran lagu mingguan di stasiun radio Amerika Serikat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru