Gaya Tzuyu Twice yang Bak Cewek Bangsawan di Album 'Feel Special' Tuai Decak Kagum
News1
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Tzuyu untuk comeback 'Feel Special' di mana member termuda Twice itu kelihatan elegan dan dewasa.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan mini album "Fancy You" yang dirilis April lalu, Twice menghadirkan karya baru berupa mini album ke-8 mereka yang bertajuk "Feel Special". Mini album ini dirilis pada 23 September lalu.

Untuk comeback kali ini, para personel Twice hadir dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini, grup beranggotakan 9 orang tersebut mengusung konsep elegan, dewasa dan seksi, yang telah mereka hadirkan di mini album "Fancy You" meski dengan visualisasi yang sedikit berbeda.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Tzuyu untuk comeback "Feel Special". Foto-foto tersebut menampilkan member asal Taiwan itu dengan rambut panjang bergelombang serta gaya elegan.

Postingan ini mendapat cukup banyak tanggapan dan komentar dari para netizen. Sebagian besar dari mereka kompak memuji kecantikan member termuda Twice yang lahir pada 1999 tersebut.

Gaya Tzuyu Twice yang Bak Cewek Bangsawan di Album \'Feel Special\' Tuai Decak Kagum

Theqoo

"Wow, Tzuyu benar-benar cantik. Dia kelihatan cantik gila."


"Aku kasihan dengan rambutnya. Tapi sejujurnya, gaya Tzuyu ini sempurna, haha."

"Aku benar-benar suka alisnya. Aku juga suka gaun yang dia pakai."

"Wajahnya sempurna untuk gaya apa pun."

"Cantik banget... Seperti putri."

"Aku tahu kalau Tzuyu memang cantik, tapi aku benar-benar kaget dengan gayanya kali ini... Dia kelihatan glamor dan dewasa."

"Tzuyu adalah idol cewek paling cantik di masa ini."

"Daebak... Kenapa Tzuyu cantik sekali?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait