Melanie Subono dan Nikita Mirzani Sepakat Puji Aksi Polisi Tangkap Pelajar yang Anarkis Saat Demo
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono mengaku diingatkan Nikita Mirzani untuk tak hanya menyebarkan keburukan instansi, namun juga kebaikan. Usai diingatkan, Melanie mengajak Niki untuk dinner bareng.

WowKeren - Melanie Subono ternyata bersahabat dekat dengan Nikita Mirzani. Hal itu baru diketahui publik saat Melanie "membela" Niki yang dituduh menelantarkan anaknya oleh mantan suami kedua. Interaksi mereka tampak terlihat dalam unggahan Instagram Melanie belum lama ini.

Terkait demo mahasiswa, Niki mengingatkan Melanie agar tak hanya membagikan keburukan sebuah instansi. Oleh sebab itu, Melanie akhirnya membagikan unggahan Surya Sahetapy mengenai polisi yang mengamankan sejumlah pelajar. Selain itu, Melanie juga menagih Niki untuk makan malam karena ingin menjelaskan banyak hal.

"Barusan chat di watsapp ama adik gw satu itu @nikitamirzanimawardi_17 dan ditegor katanya kalau bs post keburukan orang / instansi , post juga baik nya .... dan tegoran itu bener .... makanya gw post ini," tulis Melanie pada Rabu (25/9). "But gw bakal nagih utang dinner nya yang hari ini. biar dia juga denger penjelasan dibelakang apa yang terlihat .... Jadi kapaaaan ? wa lagi yes."


Menanggapi ajakan Melanie, Niki pun langsung menyanggupi. Keduanya tampak akan saling bertemu pada Kamis (26/9) malam nanti. "Bsk la jam 7 mlm aku jemput deh dimana ka?" tanya Niki. "@nikitamirzanimawardi_17 ditempat janjian kemarinnnnnnnn ajaaaaaaa jam 7," balas Melanie.

Niki juga mengungkapkan ketidaksetujuannya mengenai pelajar yang ikut-ikutan berdemo. "Nah klo anak2 msh sekolah gini sok2 an mau ikut Demo itu apa yg mau Di demoin kaka nya. Bawa golok. Bawa celurit. Ni anak2 yakin aku pAs sekolah banyakan madol nya trs nginep lem aibon deh. Adeuh gusti mau smp kapan kaya begini coba," komentar Niki.

Komentar Nikita Mirzani

Instagram

Pendapat Niki soal pelajar yang ikut berdemo mendapat persetujuan dari warganet. Salah satu warganet menjelaskan bahwa keberadaan pelajar dalam aksi demo bisa jadi memiliki maksud lain.

"INI BARU BENER NIH," komentar akun @***gih.harapan. "@nikitamirzanimawardi_17 akhirnya ada yang sepemikiran," tulis akun @m***mmad.gempar. "@nikitamirzanimawardi_17 iyaaa betul banget .... Anak sekolahan biar suruh belajar yg bener , biar lulus bisa jadi penerus bangsa yg baik, jangan cuma pinter demo . Bisa jadi yg ikutan juga blum tntu tau soal undang-undang , siapa tau suka bolos sering tawuran , dan udah biasa bawa sajam," sahut akun @m***naobara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru