Maia Cantik Berhijab Umroh Bareng Suami Pakai Jet Pribadi Baru, Syahrini Diledek Kejang-Kejang
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty berpamitan dan memohon doa agar ibadah umroh bersama Irwan Mussry diberi kelancaran. Melihat foto Maia dan Irwan, netter menduga keduanya memakai jet pribadi baru.

WowKeren - Maia Estianty dulunya pernah merasakan trauma karena kegagalan rumah tangganya. Ia bahkan sempat marah dan mempertanyakan keputusan Tuhan untuk "menghancurkan" pernikahan dengan Ahmad Dhani lewat kehadiran orang ketiga.

Setelah mengalami jatuh bangun, Maia kini bisa kembali bangkit dan menuai sukses. Ia lantas memberikan nasihat bijak terkait kehidupan. Maia mengisyaratkan kalau yang terpenting bukanlah harta melainkan amal ibadah selama di dunia.

"Hidup itu bukan apa yang kamu pakai, bukan berapa banyak kekayaanmu, bukan apa kedudukanmu, bukan kecantikan atau ketampanan, bukan seberapa banyak anakmu, bukan gelar apa yang kamu punya..... (itu semua hanya kulit luar) ..Tetapi seberapa banyak kebaikan yang tulus yang kamu tebarkan ke umat manusia dan mahluk NYA tanpa memandang suku, agama dan ras dan bentuk ciptaanNya....seberapa banyak kasih dan sayang mu kepada mahluk NYA di muka bumi... seberapa banyak kebaikanmu dibanding keburukanmu...Amal ibadahmulah yang akan diukur di mata Allah (Maia Estianty)," kata Maia.

Di postingan lainnya, Maia juga memamerkan kebersamaan bareng Irwan Mussry. Maia yang tampil cantik berhijab itu sempat berpamitan untuk menunaikan ibadah umroh pertama dengan Irwan.


"Bismillah, kita berdua akan melaksanakan ibadah Umroh.. Suami @irwanmussry dan aku memohon maaf lahir dan batin... Sekarang langsung terbang menuju Jeddah #umroh #maiaestianty #umrah #irwanmaiajourney #semakintuasemakinbahagia," kata Maia.

Kepergian Maia ke Tanah Suci Mekkah ini mendapat dukungan dari rekan artis. Mereka mendoakan perjalanan Maia dan Irwan serta proses umroh keduanya berjalan lancar.

"Semoga Lancar ya Umrohnya... Mabrur," kata Marini Zumarnis. "Selamat beribadah bunda," ujar Tata Janeeta. "Enjoy Umrah mas @irwanmussry & @maiaestiantyreal ... Lancar kabeh 🙏," seru Yuni Shara.

Sementara itu, netter kembali menyentil Syahrini. Mereka meledek Syahrini bakal panas dan menjiplak gaya Maia dan Irwan pergi jauh naik jet pribadi.

"Bentar lagi ada yang umroh naik priper jet, jenis jet pribadninya beda, punya berapa sih," kata netter. "Bakal ada yg kupingnya puanaasszzz neeh maaakkk... pasti minggu2 depannya lagi jetprinya bakal ada yg pake lagii sekeluarga besuuaarr buat dipake ke Alaska... lebih jauuh dooongs dr Jeddah.. yee kaaannn.. wait N C," seru netter. "Mau julid, bude sarimi kok ndak pakek prepetjet nya....😅😅😅kok bunmai yg nyewa kmna" pake prepet jet...apa ndak kejet" nyewa terus"an," seru yang lainnya. "Jetpri yg biasa dipakai bunda itu kalau gak salah, hanya tipe jetpri utk durasi perjalanan kurang dari 5 jam, makanya bunda - daddy, pake disekitaran Indonesia saja. Kalau dipakai ke luar negeri paling jauh hanya sekitaran negara asean saja," timpal netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru