Jang Won Young Tinggalkan Panggung Saat IZ*ONE Konser di Jepang, Ini Alasannya
Musik

IZ*ONE menggelar konser pertama berjudul "EYES ON ME" yang digelar di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang pada Rabu (25/9) di mana mereka menghibur fans selama dua jam.

WowKeren - Debut pada 2018, IZ*ONE menjalani karir yang yang cukup mulus di Korea di mana mereka menjadi salah satu girl grup rookie paling populer. Setelah debut di Jepang, grup beranggotakan 12 orang ini juga meraih kesuksesan.

IZ*ONE menggelar konser pertama berjudul "EYES ON ME" yang digelar di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang pada Rabu (25/9). Di sini, Miyawaki sakura dan kawan-kawan menghibur para penggemar selama sekitar dua jam.


Jang Won Young Tinggalkan Panggung Saat IZ

Twitter

Di konser tersebut, IZ*ONE membawakan lagu-lagu hits mereka termasuk single baru yang berjudul "Vampire". Di akhir konser, mereka tampil kembali di sesi encore, namun sayangnya Jang Won Young harus meninggalkan tempat.

Rupanya, Jang Won Young harus meninggalkan panggung karena usianya masih di bawah umur. Idol yang lahir pada 31 Agustus 2004 itu dibatasi aturan di mana mereka yang berusia di bawah 20 tahun (menurut hitungan Korea) dilarang bekerja di atas jam 10 malam.

Twitter

Meski konser IZ*ONE digelar di Korea, namun aturan tersebut tetap berlaku bagi Jang Won Young. Idol yang lahir di Seoul itu pun terpaksa meninggalkan panggung dengan berat hati.

Sementara itu, IZ*ONE kini sedang disibukkan dengan kegiatan di Jepang di mana mereka menjalani kegiatan promosi untuk single "Vampire". Belum lama ini IZ*ONE juga tampil di acara Tokyo Girls Collection.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts