Ruben Onsu Tanggapi Kocak Pengakuan Barbie Kumalasari Terbang ke Amerika Cuma 8 Jam
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Pengakuan Barbie Kumalasari tentang dirinya bisa sampai ke Amerika Serikat dengan menaiki pesawat kelas bisnis hanya dalam waktu 8 jam membuat Ruben Onsu berkomentar.

WowKeren - Barbie Kumalasari masih terus menuai kontroversi akibat berbagai ucapannya yang membuat publik tak habis pikir. Salah satunya pengakuan istri Galih Ginanjar tersebut yang pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat, selama 2 tahun.

Akan tetapi, Barbie yang kurang lancar dalam berbahasa Inggris justru membuat publik tak mempercayai ucapannya. Tak hanya itu, Barbie juga mengaku hanya membutuhkan waktu 8 jam untuk sampai ke Amerika Serikat dengan menaiki pesawat kelas bisnis. Sontak ucapan Barbie tersebut membuatnya menjadi bahan sindiran sejumlah artis.


Sebelumnya sudah ada Boy William, Marion Jola, hingga Hotman Paris Hutapea yang menyindir Barbie. Kali ini giliran Ruben Onsu yang turut menanggapi kontroversi ucapan Barbie, namun justru memberikan pujian untuk kemampuannya berbahasa Inggris.

"Ya Allah keren, Barbie tuh keren banget bahasa Inggrisnya," ungkap Ruben usai mengisi acara "Brownis" di Gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/9). "Karena kan dia Amerika ya jadi beda Inggrisnya itu."

Kendati begitu, Ruben juga seolah meledek Barbie mengenai pengakuannya tentang terbang ke Amerika Serikat dalam waktu 8 jam dengan menaiki pesawat kelas bisnis. Suami Sarwendah tersebut pun berseloroh bisa sampai ke Negeri Paman Sam dalam waktu 4 jam, jika duduk di kursi pilot.

"Empat jam saya bilang sih kayaknya, kalau dipangku pilot, jadi lebih cepat (sampai ke Amerika Serikat)," celetuk Ruben. "Setahu gue pesawat tempur aja berapa jam ya. Orang kaya kan beda."

Namun Ruben menegaskan bahwa ia percaya dengan ucapan Barbie tentang dirinya yang pernah tinggal di Nevada selama 2 tahun. Menurut Ruben, Barbie cocok menjadi seorang komedian karena ucapan-ucapannya yang lucu.

"Ya tinggal ngomong percaya aja, (biar) enggak ngerepotin. Ya percaya. Orang kayak gitu kan pengin di-iya-in," pungkas Ruben. "Kalau enggak kan ditentang kan. Gue kalau lihat Barbie itu ya dia komedian aja, lucu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts