Bella Shofie Bagi Tips Jaga Rumah Tangga Harmonis Malah Disindir Rebut Suami Orang
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Melalui postingan ini, Bella Shofie menunjukkan percakapannya dengan sang suami. Menurut Bella, izin dari suami adalah salah satu caranya dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

WowKeren - Bella Shofie kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri. Sejak membina rumah tangga dengan Daniel Rigan, Bella memang sudah jarang wara-wiri di dunia hiburan. Apalagi artis berusia 27 tahun tersebut sibuk dengan bisnisnya.

Rupanya sikap Bella yang mengutamakan keluarga dan jarang mengumbar sensasi membuatnya kerap menerima pujian dari netizen. Kali ini, Bella mengungkapkan caranya dalam menjaga keharmonisan rumah tangga dengan Daniel. Hal ini ditunjukkan Bella saat mengunggah foto bukti percakapannya dengan sang suami.

Dalam percakapannya, Bella selalu meminta izin kepada Daniel sebelum melakukan kegiatan apapun. Menurut Bella izin suami adalah hal paling penting, demi menjaga keharmonisan hubungannya dan Daniel yang telah berjalan selama 5 tahun.

"Selalu terbiasa untuk ijin kemanapun mau melangkah dari rumah ,mau main ke workshop brand aku dibelakang rumah aja atau sekedar cuma mau olahraga kedepan aja selalu ijin .." tulis Bella. "Ridho suami itu Ridho Tuhan ..surganya istri ada pada suaminya , itu juga yang membuat hubungan selama udah berjalan 5 tahun ini gak kerasa banget kayak baru kemaren aja sama2."

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Bella juga berusaha sebisa mungkin agar tak bertengkar maupun saling menyakiti dengan sang suami. Pelantun lagu "5 Menit Lagi" tersebut juga mengaku saling menjaga komitmen dengan Daniel dan selalu mengingat Tuhan.

"Gak pernah ribut berantem untuk hal2 yang prinsip gak pernah sekalipun ,gak pernah saling menyakiti ,selalu saling jaga komitmen hati karena itu yang paling penting dan yang paling kuat," sambung Bella. "Dimanapun kita berada selalu ada hati yang selalu jaga ..dan yang paling penting karena selalu inget Tuhan untuk segala urusan apapun."

Akan tetapi, pernyataan Bella tersebut justru ditanggapi sinis oleh para netter. Mereka kembali mengungkit soal tudingan Bella sebagai perebut suami orang alias pelakor. Pasalnya Daniel dikabarkan masih berkeluarga saat menjalin hubungan dengan Bella.

"Dia ngelakor? Pas mau ngelakor ijin dulu juga gak?" komentar akun @ols*****asi. "Karna kaya aja, coba kalo di uji bangkrut gak punya apa2 , hasil merayu suami org itu hehehe apa iya masih mau," sahut akun @er****na.

"Begal suami orang gg pke ijin dlu tah mbak??" sindir akun @lilyay*****bubakar. "Tapi itu suami orang loh yaaaa," imbuh akun @kristi******ijanto. "So soan jd istri baik,pdhl dpt ngelakor jg," seru akun @dian******bella.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru