Busana Transparan Ala Putri Duyung Dahyun Twice di 'M! Countdown' Tuai Cibiran
Selebriti

Comeback Twice kali ini juga diiringi dengan kegiatan promosi di mana mereka tampil di berbagai acara musik. Hari ini, Kamis (26/9), mereka comeback stage di 'M! Countdown'.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan "Fancy" yang dirilis April lalu, Twice meluncurkan mini album ke-8 bertajuk "Feel Special" hari ini, Senin (23/9). Di hari yang sama, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar showcase di Yes24 Live Hall.

Seperti biasa, comeback Twice kali ini juga diiringi dengan kegiatan promosi di mana mereka tampil di berbagai acara musik dan variety show. Hari ini, Kamis (26/9), girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menjalani comeback stage di "M! Countdown".

Sebelum siaran berlangsung, para member berpose di depan kamera dengan kostum panggung masing-masing. Pada kesempatan ini, Dahyun mengenakan atasan bermodel kemben yang dipadukan dengan celana panjang transparan yang sekilas mirip ekor ikan.

Gara-gara busana yang dikenakannya ini, penampilan Dahyun pun tak luput dari perhatian para netizen. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang mencibir kostum panggung idol yang debut pada 2015 itu. Sebagian membandingkannya dengan celana transparan Park Jin Young.

Busana Transparan Ala Putri Duyung Dahyun Twice di \'M! Countdown\' Tuai Cibiran

Sports Today, Newsen

"Stylist Twice selalu menjadi masalah."


"Seolah orang-orang belum tahu saja kalau mereka dari JYP, haha. Ini membuat Park Jin Young bernostalgia."

"Wow, wajahnya menyelamatkan baju ini."

"Bisakah kita menarik garis pada titik tertentu? Dia akan kelihatan lebih cantik kalau pakai celana jins dan kaus putih."

"Kostumnya sendiri sampah tapi dia putih sekali dan punya bentuk tubuh yang bagus jadi dia masih bisa kelihatan cantik."

"Cuacanya dingin, kenapa dia berdandan seperti ini? Bajunya bahkan nggak kelihatan bagus."

"Bukan kostum Dahyun yang menjadi masalah hari ini, semua member kostumnya berantakan. Mereka benar-benar harus memecat stylist mereka. Siapa pun bisa mendandani mereka lebih baik dari ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru