Lucas Tampil Seksi Di Video Pemotretan Debut SuperM Bikin Fans Meleleh
Musik

Lucas nampak seksi dalam video pemotretan debut yang diposting oleh SuperM di Instagram mereka sehingga membuat para penggemarnya terpana akan pesonanya.

WowKeren - SuperM akan segera debut di awal Oktober tahun ini. Boy grup besutan SM Entertainment itu pun beberapa kali mengunggah teaser debut baik berupa foto maupun video di Instagram resmi mereka.

Dalam mengusung grup ini, selain menawarkan talenta, SM Entertainment juga menyuguhi para menikmat K-Pop dengan visual menawan para member grup ini. Tak jarang, mereka juga memamerkan visual menarik ketujuh member SuperM dalam teaser debut mereka.

Baru-baru ini, SuperM mengunggah video salah satu member mereka yakni Lucas. Dalam video tersebut, member WayV itu tengah melakukan photo shot. Di ses pemotretan itu, pria kelahiran 1999 itu nampak seksi hingga membuat para fans tergila-gila.


Dalam photo shot tersebut Lucas mengenakan kemeja putih dengan jas dan celana biru senada. Dalam beberapa sesi foto, Lucas terlihat membuka jas serta dasi yang ia kenakan. Parasnya yang tampan dengan sorot mata yang menggoda membuat para penggemarnya meleleh.

"Kamu sangat amat seksi," ungkap @paolabereni***. "Ambil nafas dalam-dalam dulu sebelum melihatnya," tulis akun @nct_ot***. "Massss oleng daku sekarang," tulis @git***. "Mas lucas, jgn bikin aku nyelir," tulis akun @eits.ta***. "Waduu masnya ganteng banget aku ga kuat liatnya (emotikon)," tulis akun @mtlxmbr***. "Aku bersumpah dia lebih panas dari pada matahari," ungkap akun @agnesan***.

Bukan hanya itu yang membuat para netizen meleleh dengan penyanyi yang pernah membintangi iklan kopi di Indonesia ini. Di beberapa sesi, kancing kemejanya yang terbuka di bagian atas pun sukses membuat beberapa netizen gagal fokus hingga tuai komentar halu.

"Mon maap itu kancing dikancingin napa bang, cuma jualan kopi doang udah kek gitu," tulis @sofiavj***. "Dada nya jangan diumbar mas itu aset saya (emotikon)," tulis @cahyawidy***. "Aku buka jasa tutup kancing kok sayang (emotikon)," tulis pemilik akun @wayv.***. "@wayv.*** kalo aku jasa nambahin buka2nya aja dah," jawab akun @frischie***.

Selain Lucas, member SuperM yang seluruhnya memiliki tampang menawan itu antara lain Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten WayV. Boy grup baru ini nantinya akan debut pada 4 Oktober mendatang dan melaksanakan showcase debut di Hollywood pada 5 Oktober.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait