Tata Janeeta Beri Wejangan Cita Citata Soal Pelakor, Digoda Curhat Pengalaman Pribadi
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Baru-baru ini, Tata memberikan nasihat kepada Cita Citata terkait pelakor atau perebut suami orang. Cita kala itu curhat sang kekasih mendapat banyak DM genit.

WowKeren - Tata Janeeta harus menerima kenyataan menjadi janda lagi. Ia telah resmi bercerai dengaan Mehdi Zeti setelah sebelumnya sempat rujuk.

Kandasnya pernikahan Tata diduga karena adanya orang ketiga hingga masalah ekonomi. Terlebih lagi, Tata menyanyikan lagu "Sang Penggoda" yang liriknya mengisyaratkan perselingkuhan.

Kendati demikian, Tata sendiri enggan mengungkapkan alasan di balik kegagalan rumah tangganya. Ia memutuskan untuk tetap memaafkan sang mantan suami atas apapun yang terjadi pada pernikahan mereka. Menurutnya itu keputusan terbaik yang bisa diambil olehnya.

Baru-baru ini, Tata memberikan nasihat kepada Cita Citata terkait pelakor atau perebut suami orang. Cita kala itu curhat soal sang kekasih yang mendapat banyak DM genit dari wanita tak dikenal.


Dengan menggebu-gebu sambil makan, Tata pun mengaku tak kaget dengan fenomena tersebut. Seolah sudah berpengalaman, Tata mengatakan jika di zaman sekarang banyak wanita yang justru tertantang menggoda laki-laki yang sudah memiliki pasangan.

"Jadi orang-orang yang suka inbox laki lo, cewek sekarang emang gitu," kata Tata. "Rata-rata mereka itu tertantang kalau misalnya si cowoknya itu sudah punya istri."

Cita pun terlihat tak kuasa menahan tawa mendengar ucapan Tata. Sadar dirinya direkam, Tata pun kaget dan minta Cita untuk mematikan kamera.

Warganet pun menggoda Tata berbicara menurut pengalaman pribadinya. "Kayak nya mbak Tata Janeta lagi curhat niee netijen wkwk. Dulu mbak tata masi sama suami sering lihat cewek cewek DM sama suami mbak ya maklum mbak zaman sekarang pelakor merjalelah," kata akun gosip. "Cewek skrng kebanyakan micin..JD otaknya ambyaaaaar..JD tertantang JD velakorrrr," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait