Kendall Jenner Gelar Pesta Lajang untuk Hailey Baldwin, Usung Tema Jorok dan Vulgar
Getty Images
Selebriti

Jelang pernikahan Hailey dan Justin Bieber pada 30 September nanti, Kendall menggelar Bachelorette Party untuk sang sahabat pada Rabu (25/9) malam lalu di Los Angeles.

WowKeren - Meski telah menikah secara hukum sejak September 2018 lalu, namun Justin Bieber dan Hailey Baldwin tetap berniat untuk menggelar pesta pernikahan secara resmi. Pasangan sejoli ini disebut-sebut ingin menggelar resepsi secara privat yang hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat keduanya.

Laporan terbaru menyebut bahwa pasangan beda profesi itu akan menggelar pesta pernikahan pada 30 September nanti. Bukan tanpa alasan, Justin dan Hailey rupanya ingin pesta pernikahan mereka digelar sekaligus untuk memperingati satu tahun status mereka sebagai sepasang suami istri.

Jelang hari bahagia Hailey, Kendall Jenner selaku sang sahabat pun tentunya tak mau ketinggalan untuk memberikan kejutan manis. Rupanya, model berusia 24 tahun itu menggelar pesta lajang alias Bachelorette Party untuk Hailey.

Pesta yang digelar pada Rabu (25/9) di Los Angeles ini dihadiri oleh rekan-rekan dekat Kendall serta Hailey. Di antaranya adalah Maeve Reilly, Kelia Moniz dan Natalie Manuel Lee. "Kendal merencanakan pesta itu untuk Hailey. Mereka makan malam di Ysabel (restoran) lalu menari di Delilah," ungkap salah satu sumber dilansir E!news pada Jumat (27/9).


Menariknya, Kendall menggelar pesta ini dengan mengusung konsep yang cukup vulgar. Pasalnya, kakak Kylie Jenner tersebut mengunjungi toko sex toys dan membeli banyak mainan seks untuk Hailey.

"Kendall mengunjungi toko untuk membeli banyak sex toys, sedotan berbentuk penis, botol minuman, kalung permen, lingerie dan tudung untuk dipakai Hailey," imbuh sumber tersebut. "Kendall tertawa histeris saat masuk ke toko. Dia kelihatan senang sekali saat memilih barang-barang."

Hailey sendiri kabarnya begitu menikmati pesta tersebut dan bergembira sepanjang malam. "Hailey melewati malam yang menyenangkan dan memorable bersama teman-temannya. Hailey berdansa diiringi musik hip hop yang kencang," pungkas sumber itu.

Terlepas dari hal tersebut, kabarnya Justin dan Hailey akan mengundang rekan-rekan dekat mereka, selain kerabat serta anggota keluarga inti. Bahkan pasangan sejoli ini disebut-sebut sudah memasukkan daftar nama sejumlah selebriti yang akan menghadiri acara sakral mereka. Mulai rekan-rekan model Hailey, hingga manajer Justin, Scooter Braun.

Di sisi lain, Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Justin akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru