Millendaru Seksi Pakai Baju Kurang Bahan Mirip Taplak Meja, Cara Jalan Aneh Disorot Lagi Haid?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Sebuah akun gosip @slidegossip_channel membagikan video Millen ketika di sebuah pusat perbelanjaan.

WowKeren - Setelah cukup lama tak masuk akun gosip, Millendaru kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Sebuah akun gosip @slidegossip_channel membagikan video Millen ketika di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam video tersebut, Millen bersama rombongannya berjalan ke arah temannya yang merekam momen tersebut. Mereka pun saling menegur sapa dan cium pipi.

Rupanya, keponakan Ashanty itu baru saja kembali dari Bekasi. Tak heran, jika dandanan Millen cukup seksi dan cetar.

"Halo! Wow dalam tema berkumpul wow," kata teman Millen sambil merekam. "Oh iya Anda. Dari mana mbaknya?"


"Dari Bekasi say," jawab Millen centil dengan suara lembutnya. "Ini Live?" tanya Millen lagi. "Nggak," balas temannya.

Di sela-sela perbincangan dengan temannya, Millen sempat ngobrol dengan seorang pria di sampingnya. Entah apa yang dibicarakan Millen, namun samar-samar terdengar jika pria tersebut akan membeli pembalut. "Oke aku beliin softex dulu," ucapnya.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi warganet. Selain menyoroti baju Millen yang mirip dengan taplak meja, mereka juga membahas soal cara jalan Millen yang digoda sedang menstruasi atau haid.

"Itu baju kyk taplak meja bner ga sih," kata netter. "Krudung segi 4 it bjunya," sahut yang lain. "Body pere suara laki banget," tambah lainnya. "Centil amat jalannya," timpal lainnya. "Datang bulan mas?" celetuk netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait