'Danur 3' Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris di Hari Pertama Penayangan Salip 'Suzzanna'
Film

'Danur 3: Sunyaruri' baru tayang sejak 26 September. Namun, film yang dibintangi Prilly Latuconsina tersebut telah ditonton lebih dari 250 ribu penonton di hari pertama.

WowKeren - "Danur 3: Sunyaruri" mulai resmi diputar di seluruh bioskop Tanah Air pada Kamis (26/9) kemarin. Seperti diketahui, film yang dibintangi Prilly Latuconsina tersebut diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Kisah "Danur 3" kali ini sedikit berbeda lantaran kehadiran Rizky Nazar yang berperan sebagai kekasih Risa dan belum pernah muncul di film-film sebelumnya.

Sambutan untuk film "Danur 3" di hari pertama penayangan rupanya sukses memecahkan rekor jumlah penonton. MD Pictures melalui akun Instagram resminya mengumumkan bahwa "Danur 3" ditonton lebih dari 250 ribu orang di hari pertama. Rekor tersebut kini menempati posisi pertama untuk jumlah penonton opening day (OD) film horor Indonesia.


"Terima kasih untuk 251.157 orang yang sudah memasuki alam sunyaruri sehingga film #DANUR3: #SUNYARURI memecahkan REKOR HARI PERTAMA film horor Indonesia!" tulis akun @mdpictures_official. "@DANURMovie 3: Sunyaruri’ sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Tonton sekarang juga dan JANGAN NONTON SENDIRIAN!"

Berdasarkan data yang dihimpun akun Twitter @bicaraboxoffice, "Danur 3" menduduki peringkat keempat angka OD terbanyak film Indonesia setelah "Dilan 1991" dan dua film "Warkop DKI Reborn". Sedangkan untuk film horor, "Danur 3" berada di posisi puncak setelah berhasil mengalahkan jumlah OD "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" yang tayang pada 2018 lalu.

Jumlah OD Penonton Film Indonesia

twitter/bicaraboxoffice

"Danur 3" juga mendapat pujian dari warganet yang telah menonton di hari pertama. Warganet juga berharap film yang disebut-sebut sebagai seri terakhir "Danur" ini akan ditonton jutaan orang dan menjadi box office.

"Pasti tembus 2 jutaan nih," komentar akun @a***zainiridhialibaba. "Smoga nembus 3 juta!!" tulis akun @a***ey_firly. "Sy sudah nonton, bagus banget film nya menarik menantang dan sedih," sahut akun @r***mawatisusan.

"Alhamdulillah, sukses booming dan box office amin," balas akun @s***rmiervin. "Aku termasuk yg hari pertama nton, amazinggg," komentar akun @n***miming. "Saya nonton hari pertama, kerennnn," tulis akun @s***aba_29.

You can share this post!

Related Posts
Loading...