7 Potret Aksi Keren Awkarin Saat Demo Mahasiswa, Beri Nasi Kotak Hingga Bersihkan Sampah
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin diketahui aktif memberikan kontribusi untuk mahasiswa yang menggelar demo di gedung DPR. Aksi selebgram cantik ini pun menuai banyak pujian di media sosial.

WowKeren - Ada berbagai cerita menarik dari aksi demo mahasiswa yang digelar di depan gedung DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) pada 23 dan 24 September 2019. Salah satunya adalah potret menarik keterlibatan para public figure dalam aksi ini. Di antaranya adalah Chandra Liow dan Awkarin yang turun langsung ke lapangan.

Yang cukup mencuri perhatian adalah keputusan Awkarin untuk terlibat langsung dalam aksi ini. Bukan untuk berdemo, Karin terjung ke lapangan untuk membantu mahasiswa yang menjalankan aksi ini. Selebgram cantik itu diketahui memberikan konsumsi berupa 3000 nasi kotak untuk pendemo di hari pertama aksi ini digelar. Ia pun turun langsung untuk membagikan nasi tersebut.

Tak sampai di situ saja, Karin mengajak fans untuk membersihkan sampah sisa demo pada Kamis (26/9). Aksi ini diikuti sekitar 50 orang yang digelar di sekitar gedung DPR. Berbagai potret aksi keren Karin ini pun dibagikan di media sosial dan mendapat banyak pujian. Penasaran dengan potret aksi keren Awkarin selama memberikan kontribusi untuk demo mahasiswa? Intip langsung saja berikut ini.

(wk/nur2)

1. Terjun Langsung Bagikan 3000 Nasi ke Mahasiswa yang Demo


Terjun Langsung Bagikan 3000 Nasi ke Mahasiswa yang Demo
Instagram/awkarin

Awkarin terlihat sibuk membagikan nasi kotak yang sudah disiapkan olehnya. Saat itu Awkarin menyediakan 3000 nasi kotak untuk para pendemo.

2. Sempat Diremehkan Saat Mendadak Pesan 3000 Nasi Kotak


Sempat Diremehkan Saat Mendadak Pesan 3000 Nasi Kotak
Instagram/awkarin

Berpakaian serba hitam, Awkarin menenteng bungkusan nasi untuk dibagikan ke mahasiwa. Karin sendiri sempat diremehkan oleh salah satu netter saat mendadak pesan 3000 nasi kotak. Namun beruntung, Karin bisa mendapatkan pesanannya.

3. Ajak Fans Bersih-Bersih Sampah Bekas Demo Mahasiswa


Ajak Fans Bersih-Bersih Sampah Bekas Demo Mahasiswa
Instagram/radenrauf

Pada Kamis (26/9), Awkarin mengajak fansnya untuk membersihkan sampah sisa demo mahasiswa di sekitar gedung DPR. Aksi ini diikuti sekitar 50 orang.

4. Awkarin Antusias Memunguti Sampah yang Ditinggalkan Para Pendemo


Awkarin Antusias Memunguti Sampah yang Ditinggalkan Para Pendemo
Instagram/awkarin

Awkarin menyediakan kantong plastik dan sarung tangan untuk fansnya yang ikut memunguti sampah hari itu. Karin pun terlihat semangat menyusuri sekitar gedung DPR untuk memungut sampah.

5. Bersama Fans, Awkarin Berhasil Membersihkan Sampah Sisa Demo


Bersama Fans, Awkarin Berhasil Membersihkan Sampah Sisa Demo
Twitter/awkarin

Awkarin mengumpulkan sampah itu menggunakan mobil untuk kemudian dibuang ke tempat yang seharusnya.

6. Tak Ragu Duduk Lesehan Bersama Fans Usai Bersih-Bersih Sampah


Tak Ragu Duduk Lesehan Bersama Fans Usai Bersih-Bersih Sampah
Instagram/awkarin

Awkarin terlihat kelelahan setelah membersihkan sampah sisa demo mahasiwa. Ia pun tak ragu untuk duduk lesehan di pinggir jalan bersama fansnya setelah bersih-bersih.

7. Tak Lupa Abadikan Momen Bersama Fans yang Terlibat dalam Aksi Ini


Tak Lupa Abadikan Momen Bersama Fans yang Terlibat dalam Aksi Ini
Twitter/awkarin

Awkarin terlihat ceria bersama fans yang hari itu ikut aksi bersih-bersih sampah sisa demo mahasiwa. Ada juga selebtwit, Raden Rauf yang terlihat antusias mengikuti aksi ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru