Meghan Markle Dikritik Terlalu Over Protektif Gara-Gara Tak Izinkan Orang Lain Gendong Archie
Getty Images
Selebriti

Ini bukanlah pertama kalinya Meghan menuai kritik terkait caranya mengasuh Archie. Pada bulan Juli lalu, sang Duchess juga dikritik lantaran tak bisa menggendong putranya dengan benar.

WowKeren - Topik soal kemunculan putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, di Royal Tour pada Rabu (25/9) lalu rupanya masih menjadi bahasan hangat. Segala detail soal si baby Sussex maupun interaksinya dengan orang-orang di sekitarnya pun tak luput dari sorotan.

Salah satunya adalah sikap Meghan yang tampak terlalu over protektif pada putra pertamanya tersebut. Kritikan ini muncul lantaran sang Duchess of Sussex dianggap tak memperbolehkan siapapun menggendong Archie selain dirinya.

Diketahui, Archie memang selalu berada dalam gendongan sang ibu sejak ia turut serta untuk bertemu dengan Archbishop Desmond Tutu di Cape Town, Afrika Selatan. Hal ini tampak jelas dari beragam foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, maupun video yang diunggah di akun Instagram resmi @sussexroyal.


"Meghan terlihat terlalu over protektif. Dia tidak mengizinkan siapapun menggendong anaknya seolah dia adalah satu-satunya ibu di dunia," kritik salah satu pengikut akun Instagram @sussexroyal.

Namun rupanya, banyak penggemar lain yang justru membela Meghan dan menyebut sudah sewajarnya sang Duchess bersikap seperti itu. Apalagi mengingat bahwa wanita berusia 38 tahun tersebut adalah seorang ibu baru.

"Kau sudah mengatakannya sendiri. Dia (Archie) adalah anaknya. Jadi sudah sewajarnya dia bersikap seperti itu," tulis salah satu penggemar yang membalas kritikan tersebut. "Itu wajar. Meghan adalah ibu baru. Dia pasti mengkhawatirkan banyak hal dan memastikan anaknya tetap aman," sahut lainnya. "Archie terlihat ceria dan sangat tenang dalam gendongan ibunya. Apa yang salah dengan itu?" sambung yang lain.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Meghan menuai kritik terkait dengan caranya mengasuh Archie. Pada bulan Juli lalu pasca pembaptisan sang putra, sang Duchess juga dikritik tak bisa menggendong Archie dengan benar kala menyaksikan pertandingan polo Harry.

Terlepas dari hal tersebut, keluarga Sussex rencananya akan menghabiskan waktu selama 10 hari di Afrika Selatan selama Royal Tour ini. Setelah Cape Town, pasangan Sussex ini diperkirakan bakal berkunjung ke Botswana, Angola, Malawi, serta Johannesburg.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait