Iqbaal Ramadhan Beber Alasan Pernah Potong Botak, Dandanan Nyentrik Malah Bikin Salfok
Selebriti

Pada wawancara yang diunggah pada akun YouTube Cosmopolitan Indonesia pada Sabtu (21/9), Iqbaal pun dengan senang hati menjawab pertanyaan yang telah diberikan. Namun, netter malah fokus pada hal lain yaitu makeup.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan namanya belum dikenal sejak bergabung di grup Coboy Junior. Usai bubarnya grup tersebut, Iqbaal pun semakin melebarkan sayapnya baik di industri musik maupun perfilman.

Bahkan band terbarunya Svmmerdose baru saja merilis album yang sukses diterima masyarakat. Tak hanya itu, ia pun tak main-main dalam menerima tawaran bermain film. Selain perannya yang kuat pada film ''Dilan 1990'', Iqbaal pun sukses memerankan tokoh Minke di ''Bumi Manusia''.

Pada film ''Bumi Manusia'' Iqbaal mengaku belajar banyak hal terutama soal bahasa. Ia bahkan mendalami bahasa Belanda demi perannya tersebut. Tak setengah-setengah Iqbaal pun bahkan telah membaca buku karya Pramoedya Ananta Tour tersebut saat dirinya menempuh pendidikan di Amerika.

Sebelum memulai kariernya dengan Coboy Junior, nyatanya Iqbaal pernah mengikut pagelaran teater musikal ''Laskar Pelangi''. Dari sanalah ia belajar akting dan bernyanyi sekaligus sebelum terjun ke dunianya saat ini.

Pada wawancara yang diunggah pada akun YouTube Cosmopolitan Indonesia pada Sabtu (21/9), Iqbaal pun dengan senang hati menjawab pertanyaan yang telah diberikan. Sampai akhirnya, satu pertanyaan muncul yang berhasil menjawab rasa penasaran netter selama ini.


''Apakah Iqbaal pernah botak?'' ungkap Iqbaal membaca pertanyaan untuknya. ''Pernah, banyak di ulang-ulang.''

''Yang pertama waktu di US untuk charity, sambungnya. ''Terakhir yang gue inget botak waktu tahun 2017 kelas 3 SMA. Gara-gara galau langsung gua habisin.''

Nyatanya netter malah fokus pada hal lain. Pada kolom komentar, ramai netter menyebut jika tak suka dengan dandanan Iqbaal pada wawancara tersebut. Iqbaal memakai jaket kulit berwarna hitam, dengan rambut gondrongnya yang terlihat klimis serta makeup di mata yang memang terlihat sedikit mencolok.

''Kok Iqbaal serem?'' ungkap akun @sarah *****. ''Kenapa Iqbaal dibikin cantik?'' uujar akun nur anis****. ''Kenapa harus pake eye liner? ngakak kan,'' komentar akun @lucyana*****. ''Baaal plis lah jangan mau lagi look begini yaaa .. not everyone is good on something that's not their culture/homegrown. hadehhh banget ini,'' balas akun @mada*****. ''ini iqbal diapaan sik ga ngerti:( rambutnya kelimis banget kaya kepala sekolah w, matanya ugak ah paan sik:( b aja ah juga ganteng,'' timpal akun @sarahdiba*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru