Maia Estianty Sukses Ajak Suami Mbanyol Begini, Irwan Mussry Ketahuan Narsis Di Jet Pribadi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah bersama. Menariknya, mereka berangkat ke Tanah Suci dengan menaiki jet pribadi.

WowKeren - Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah bersama. Menariknya, mereka berangkat ke Tanah Suci dengan menaiki jet pribadi.

Maia sempat membagikan postingan di Instagram pribadinya ketika berangkat. Dalam foto tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu tampak cantik mengenakan kerudung. Sedangkan Irwan modis memakai jaket lengkap berkacamata hitam.

"Bismillah, kita berdua akan melaksanakan ibadah Umroh.. Suami @irwanmussry dan aku memohon maaf lahir dan batin... Sekarang langsung terbang menuju Jeddah #umroh #maiaestianty #umrah #irwanmaiajourney #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia.

Dalam perjalanan menuju Jeddah, Maia pun sempat membagikan momen kocak. Ia agaknya sengaja mengajak sang suami berpose lucu untuk menghilangkan rasa bosan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun fans. Maia sukses mengajak Irwan bermain boomerang dengan ekspresi lucu seraya menggelengkan kepala.


Pada video yang lain, Irwan terlihat duduk di kursi panjang seraya berpose. Rupanya, kala itu Irwan sedang mengambil foto mejeng di jet pribadi. Terlihat seorang laki-laki serius mengambil foto suami Maia.

Postingan di akun fans itu pun mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang melontarkan komentar positif untuk pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 itu.

" Kalian berdua lucu juga yakk, bapake suka ngelawak yakk bun," kata netter. "Hay hay lucu bunda....yang blakang koq bisa ndagel yo bun... semoga dbri kelancaran , sehat..Aamiin," sahut lainnya.

"Alhamdulillah.. semoga dimudahkan dilancarkan dalam menjalankan ibadah Umrohnya Aamiin," timpal netter. "Pake pesawat Sndiri Ke Jeddah nya?..barrakalllahu fiik," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru