Ifan Seventeen Serukan Demo Tanpa Tindak Anarki, Paras Mahasiswa Pegang Spanduk Malah Bikin Salfok
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen membagikan postingan Instagram untuk mengucap terima kasih sekaligus memberi nasihat pada para mahasiswa yang menggelar aksi demo menolak disahkannya RUU KUHP.

WowKeren - Tanah Air kini memanas. Para mahasiswa menggelar aksi demo besar-besaran di depan gedung DPR/MPR Senayan Jakarta demi menolak pengesahan RUU KUHP.

Aksi demo tersebut menarik perhatian sejumlah pihak, tak terkecuali Ifan Seventeen. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Kamis (27/9), Ifan membagikan dukungannya untuk para mahasiswa yang sedang berdemo.

Dalam postingannya, Ifan memamerkan seorang mahasiswa laki-laki yang memegang sebuah spanduk demo. Namun tulisan yang ada di spanduk tersebut terbilang cukup menggelitik yakni "Cukup Ivan Seventine yang selalu mengalah rakyat jangan". Hal ini merujuk pada lagu "Selalu Mengalah" yang dipopulerkan oleh Ifan bersama Seventeen tahun 2008 silam.

Bersama foto tersebut, Ifan mengucap terima kasih untuk para mahasiswa yang menyuarakan rakyat. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah ini juga menghimbau para mahasiswa untuk menghindari tindak anarki.

"Teruntuk adik2ku para mahasiswa pembela rakyat, terimakasih untuk semua perjuangannya," tulis Ifan. "Hindari anarkis, hindari kekerasan, jangan terpancing provokasi dari para provokator2 busuk. Sampaikan aspirasi sebaik-baiknya, sehat kembali kerumah tanpa kurang apapun dan bisa menunaikan kembali kewajiban sebagai anak dan sebagai siswa bertingkat maha."


Selain para mahasiswa, Ifan juga menghimbau polisi yang bertugas tak menggunakan kekerasan dalam mengamankan jalannya demo. Pria yang kini menyandang status duda ini berharap tidak ada lagi korban berjatuhan karena demo.

"Polisi juga rakyat kecil yang punya keluarga, begitu pula dengan adik-adik dan kita semua. Jangan saling melukai. Perbaiki bangsa ini dengan bijak tanpa ada korban-korban lagi yang berjatuhan," sambung Ifan."Allah bersama kalian InsyaAllah #loveisallweneed"

Postingan Ifan itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter sependapat dengan Ifan tentang demo tanpa anarki. Sementara itu, netter lain malah salah fokus memperhatikan wajah mahasiswa demo dalam foto mirip seperti Ifan.

"Keselllllll," tulis Tika T2. "Setuju bang.. kita semua bersaudara.. harusnya tak perlu sling melukai.." sambung akun @dwika***. "Gitu yaa fan.. kau selalu mengalah," tambah akun @ucok***. "Setuju bang ivan tks doa2nya salam mahasiswa uin jakarta," sahut akun @kurni***.

"Sekilas mirip kak ifan," komentar akun @syn***. "Ko mahasiswanya mirip ipan seventeen yak?wkwk," sahut akun @ratu***. "Muka nya miripppp dah hahahah," tambah akun @dinar***. "Mukanya mirip ya," seru akun @kata***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait