Tak Sengaja Terbuka, Tas Mungil Fairuz A. Rafiq Saat Pakai Hanbok Bikin Salfok
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq beberapa waktu lalu menikmati liburan keluarga di Korea Selatan. Baru-baru ini, istri dari Sonny Septian itu kembali mengunggah sisa-sisa foto liburan.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq beberapa waktu lalu menikmati liburan keluarga di Korea Selatan. Ia sempat membagikan keseruan melancong ke Negeri Gingseng bersama kedua anaknya dan sang suami melalu Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, istri dari Sonny Septian itu kembali mengunggah sisa-sisa foto liburan. Dalam potret yang dibagikan pada Rabu (25/9), Fairuz tampak cantik memakai hanbok, baju tradisional Korea.

Ibu dua anak itu terlihat berpose di kawasan peternakan dengan bangunan yang masih tradisional. Ia mengenakan hanbok hijau perpaduan biru tua lengkap dengan hijab.

Fairuz lantas menyertai foto dengan kalimat bijak. "Perempuan itu sama seperti bunga..mereka harus di perlakukan dengan lembut,baik,dan penuh kasih sayang.... -Ali bin abi thalib-," tulisnya.


Warganet rupanya sempat dibuat salah fokus dengan tas mungil yang dibawa Fairuz. Pasalnya, tas tersebut tampak tidak sengaja terbuka. Sekilas, tas tersebut tak berisikan apa-apa alias kosong.

"Galfok sm tasnya kebuka mba," kata netter yang dibalas Fairuz dengan emotikon senyum. "Tasnya buka mba Fairuz," sahut lainnya. "Iyaaa udh tahu mba," jawab Fairuz lagi.

Terlepas dari itu, banyak warganet yang memuji kecantikan mantan istri Galih Ginanjar itu. "Masya Allah.. cantiiik solehaaa," puji Risty Tagor.

"Aduhh Cantik banget sih kakkk MasyaAllah mksh yaaa," kata yang lain. "MassaAllah cantikknya luar biasa," sahut lainnya. "Masya allah cantik syekali, benar2 seperti artis korea," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait