Pernah Sensi Dengan Dirinya, Ruben Onsu Sebut Barbie Kumalasari Komedian Yang Lucu
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Meski Barbie Kumalasari pernah beberapa kali datang ke acaranya, Ruben dengan tegas tidak peduli dengan kehidupan istri Galih Ginanjar tersebut. Ia pun enggan disebut sebagai sahabat dari Kumalasari.

WowKeren - Bukan Barbie Kumalasari namanya jika tidak menuai kontroversi. Beberapa waktu lalu, ia sempat engaku kesal pada Ruben Onsu. Hal itu bermula dari pose bersama usai mengisi suatu acara, foto Kumalasari terlihat terpotong saat Ruben mengunggahnya ke akun Instagram.

"Dia kalau ketemu di depan gue baik-baik aja. Tiba-tiba dia marah-marah sendiri. Tapi kita ngobrol-ngobrol aja,'' ucap Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/9). ''Gue kan juga enggak dekat-dekat banget sama dia. Gue kalau ngeliat Barbie itu, ya dia komedian aja, lucu.''


Ruben pun bahkan mengaku enggan mencampuri masalah yang menimpa Barbie Kumalasari. Suami dari Sarwendah tersebut menyebut jika setiap orang memiliki cara masing-masing untuk terkenal.

"Kalau saya kan kerjanya presenter, ada orang di depan ya diwawancara, kalau enggak ada ya, enggak ngaruh juga buat hidup gue.'' sambungnya. ''Setiap orang kan nyari makan dengan caranya masing-masing.''

Meski Barbie Kumalasari pernah beberapa kali datang ke acaranya, Ruben dengan tegas tidak peduli dengan kehidupan istri Galih Ginanjar tersebut. Ia pun enggan disebut sebagai sahabat dari Kumalasari.

"Kalau sahabat enggak sih, teman saja. Enggak lah. Saya enggak mau masuk ke ranah itu,'' ungkap Ruben. ''Porsi sejauh apa, batasan-batasannya. Buat saya menanggapi Barbie itu, dia komedian saja."

Bahkan Ruben pernah menanggapi pernyataan Barbie Kumalasari yang mengaku pernah tinggal di Amerika. Mengetahui hal tersebut, Ruben hanya menanggapinya secara santai.

"Ya tinggal ngomong percaya aja, enggak ngerepotin. Ya percaya. Orang kayak gitu kan ingin di-iya-in,'' ujar ayah tiga anak tersebut. ''Kalau enggak kan, ditentang. Iya Amerika.''

"Kalau saya bilang gini, kata halu itu kan lagi ngetren. Menurut saya, halu itu kayak cita-cita yang belum kesampaian kan,'' sambungnya. ''Ya mungkin dia lagi berangan-angan kali, atau mungkin pernah di sana.''

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts