Seo Kang Joon Akui Kalau Kemampuan Aktingnya Masih Kurang?
Selebriti

Dalam pemotretan dengan majalah Exquire, Seo Kang Joon membicarakan kemampuan akting alaminya serta kerja keras yang ia lakukan demi menghidupkan karakter yang diperankan.

WowKeren - Baru-baru ini, Seo Kang Joon menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire. Dalam pemotretan kali ini, aktor kelahiran 1993 tersebut membicarakan karir akting dan etos kerjanya.

Seo Kang Joon ditanya aktingnya sebagai polisi bernama Kim Young Goon di serial "Watcher". Di sini, aktor yang pernah beradu akting dengan Gong Seung Yeon itu mengakui kalau dirinya merasa harus bekerja keras karena kemampuan akting alaminya kurang.

"Karena akting itu sangat menyenangkan, aku ingin menampilkan karakterku dengan baik," kata Seo Kang Joon. "Tapi aku sedang dalam situasi di mana aku tidak yakin apakah aku akan bisa (mengekspresikan karakter) dengan benar bahkan kalau pun aku sudah bekerja keras. Tidak ada pilihan lain bagiku selain bekerja keras. Bukannya aku tidak ingin bekerja keras, tapi aku tidak punya pilihan lain."


Song Kang Joon Akui Kalau Kemampuan Aktingnya Masih Kurang?

Official Esquire

"Kalau aku terlahir dengan bakat (akting) alami, mungkin aku tidak akan bekerja sekeras ini," lanjut Seo Kang Joon. "Untuk orang-orang seperti aku yang terlahir tanpa bakat alami dan kurangnya insting, aku pikir tidak ada hal lain yang bisa kami lakukan selain bekerja keras."

Saat ditanya akan seperti apa kira-kira masa depannya, Seo Kang Joon menjawab, "Aku tipe orang yang fokus pada masa sekarang daripada membayangkan masa depan. Jadi aku tidak yakin, tapi aku menduga kalau aku masih akan berakting."

"Aku tidak tahu aku akan jadi aktor seperti apa," sambungnya. "Tapi aku pikir bahkan nanti pun, aku masih akan fokus pada masa saat itu, sama seperti aku yang sekarang. Aku bukan tipe orang yang punya ekspektasi yang spesifik. Kalau aku merasa bahwa aku sudah tumbuh (sebagai aktor), maka aku akan lega."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait