Ayu Ting Ting Dukung Demo Mahasiswa Tanpa Anarki, Himbau Yang Tak Paham Nggak Perlu Ikut-Ikutan
Instagram/rama_jee
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkap keinginan untuk langsung turun ke jalan ikut berdemo namun terbentur dengan kesibukan pekerjaan. Ia juga mempunyai nasihat penting seperti ini untuk para pendemo.

WowKeren - Aksi demo para mahasiswa menolak pengesahan RUU KUHP masih ramai menjadi bahan perbincangan. Polemik demo mahasiswa itu juga menarik sejumlah pihak termasuk pedangdut Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu mengungkap keinginan untuk bisa langsung ikut berdemo. Hanya saja jadwal Ayu yang padat tak memungkinkan dirinya untuk langsung turun ke jalan.

"Sebenernya saya pengen sih," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/9) seperti dilansir dari Suara. "Cuma saya kan kerja setiap hari."

Walaupun tidak berpartisipasi secara langsung, Ayu mengungkap dukungannya kepada para demonstran. Terlebih dengan sejumlah pasal kontroversial yang dinilai diskriminatif pada perempuan.

"Yang penting saya kan support buat semua pendemo," sambung Ayu. "Saya selalu support buat pendemo-pendemo tapi harus tetap hati-hati dan tertib."


Bahkan, ibu dengan satu orang anak ini mengaku tak masalah jalanan macet karena aksi demo tersebut. "Macet sudah biasa macet setiap hari. Buat saya enggak ada masalah," ujar Ayu.

Lebih lanjut, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini juga menghimbau pada para pendemo untuk selalu mengutamakan keselamatan. "Saya selalu support buat pendemo-pendemo tapi harus tetap hati-hati dan tertib," lanjut Ayu.

Disinggung soal pelajar yang ikut berdemo, Ayu punya jawaban tersendiri. Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini menyebut sebaiknya aksi demo itu dilakukan bagi pihak yang mengerti betul makna dan tujuan bukan sekadar ikut-ikutan.

"Makanya tadi saya bilang secara live juga, saya maksudnya demo buat yang ngerti aja. Yang enggak ngerti enggak usah ikut-ikutan," jelas Ayu."Mungkin kayak adik-adik SMA yang masih belajar, udah deh serahin semuanya sama kakak-kakak mahasiswa yang lebih mengerti dan paham."

Ayu berharap para demonstran bisa mengeluarkan pendapat dengan baik. Ia tak ingin ada lagi korban dari aksi demo.

"Jangan sampai menimbulkan kerusuhan," sambung Ayu. "Demo boleh cuma harus lihat-lihat dulu dan tertib."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru