Visual X1 Saat Lakukan Pemotretan Majalah Sukses Bikin Fans Geleng Kepala
Selebriti

Pada Kamis (26/9), akun Twitter @1stlookofficial membagikan video proses pemotretan dengan grup X1. Hal ini dapat dikatakan sebagai pengalaman pertama mereka, namun grup yang digawangi oleh Kim Yohan cs ini sudah terlihat sangat profesional.

WowKeren - Boy grup jebolan ajang survival ''Produce x 101'' X1 baru saja menyelesaikan pemotretan dengan majalah 1st Look. Majalah tersebut diketahui rilis pada 11 September lalu.

1st Look edisi bulan ini akan tersedia dalam 2 sampul unik yang menampilkan kesebelas personel X1. Satu versi berwarna merah muda dengan bagian depan dan belakang, dan satunya lagi akan berwarna serba hitam.

Pada Kamis (26/9), akun Twitter @1stlookofficial membagikan behind the scene serta video proses pemotretan dengan grup X1. Hal ini dapat dikatakan sebagai pemotretan pertama mereka, namun grup yang digawangi oleh Kim Yohan cs ini sudah terlihat sangat profesional.


X1 1stLook

Twitter

Bahkan sejak berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat lebih dari 21 ribu retweets dan 32 ribu likes. Kolom reply pun dipenuhi oleh One It (sebutan penggemar X1) yang histeris dengan visual yang disuguhkan para member.

''Ya ampun tatapan Junho'' ungkap akun @kpop******. ''ASTAGFIRULLAH'' ujar akun "imjim****. ''Astaga Seungwoo!'' komentar akun luhhh****. ''Yohan sangat seksi,'' tulis akun @tscha****. ''Yohan sangat sangat tampan'' balas akun @hiiien****. ''Mantap bukan kaleng kaleng sih ini suami,pacar dan anak anakku (emoji),'' timpal akun @Rst****.

''Bagian Dohyon dan Hyungjun sangat lucu, aku gemas sekali,'' ungkap akun @uri****. ''Kenapa Yohan bisa tampan dan lucu secara bersamaan!'' tulis akun @shashabu****. ''Ya Tuhan..X1 benarkah?!'' ujar akun @heo****. ''OLENG AKU.'' ungkap akun @minhee****. ''Hei Hangyul, kau kan sudah janji buat nggak jadi ganteng!'' komentar akun @tona*****. ''GANTENG BANGET ANJIR,'' balas akun @hanse******. ''Kepala mereka yang goyang, gue yang pusing (emoji),'' tulis akun @ekswantam***

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru