Fans Song Hye Kyo, Chika Jessica Malah Minta Rekomendasi Drama Lee Min Ho
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menggemari dunia hiburan Korea Selatan. Ia baru-baru ini pun meminta rekomendasi drama Korea untuk ditonton.

WowKeren - Chika Jessica menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menggemari dunia hiburan Korea Selatan. Bukan hanya soal K-Pop, Chika juga menyukai serial dramanya.

Melalui Instagram pribadinya, Chika baru-baru ini meminta rekomendasi drama Korea untuk ditonton. Ia membagikan poster drama yang populer pada 2016-2017, yakni "Legend of the Blue Sea".

Melengkapi unggahan, Chika mengaku menyukai para pemain drama tersebut. Drama bergenre fantasi, romansa, dan komedi itu dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

"The Legend Of the Blue Sea drakor taun 2016-2017,telat ga klo baru nonton sekarang? 22nya kaporit aku juga nihhhh cakeb sm yeoppo," tulis Chika. "Ada yang udh nonton? Seru ga... saranghaeyo."


Chika selama ini diketahui sebagai penggemar Song Hye Kyo. Kekasih Dwi Andhika itu kerap mengaku mirip dengan mantan istri Song Joong Ki.

Kendati demikian, Chika rupanya mengidolakan banyak artis Korea Selatan yang lain. Ia pun menanyakan kesan para followers-nya yang sudah nonton drama Lee Min Ho itu.

"Bangetttttt kakk serunyaaa," kata netter. "Aku udah nonton....dan itu seru bnget kk," sahut lainnya. "Seru parah sampe, ga bisa move on sama ceritanya," tambah yang lain.

"Seru bgttttt bangeeet hhaha eps awal2 dibikin ngakak mulu," kata netter. "Sudah donk.. lucu seru banget jd baper," tambah yang lain. "Saya laki saya suka nonton drakor.. Dan drakor ini salah satu kaporit saya jg kak," sahut lainnya. "Seru bgt kk, sumpah bikin baper nnton berkali kali ga bosyen," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru