IZ*ONE Rajai Chart Oricon Lewat Single Jepang 'Vampire', Netizen Korea Tagih Ini
Twitter/official_izone
Musik

Ini merupakan ketiga kalinya berturut-turut IZ*ONE meraih posisi pertama di chart single harian Oricon. Prestasi grup jebolan ajang 'Produce 48' ini pun tak luput dari sorotan netizen Korea.

WowKeren - Saat ini IZ*ONE masih disibukkan dengan kegiatan di Jepang. Belum lama ini, girl grup beranggotakan 12 orang tersebut merilis single berjudul "Vampire" dan mereka kini menjalani kegiatan promosi.

"Vampire" sendiri mendapat sambutan hangat di Jepang. Single tersebut terjual sebanyak 170 ribu copy dan berhasil memuncaki chart single harian Oricon pada 24 September setelah terjual sebanyak 174.242 ribu copy hanya dalam waktu sehari.

Ini merupakan ketiga kalinya berturut-turut IZ*ONE meraih posisi pertama di chart single harian Oricon. Prestasi girl grup jebolan ajang survival "Produce 48" ini pun tak luput dari sorotan netizen Korea.

IZ

Official


Para netizen ikut bangga dengan prestasi yang diraih IZ*ONE di Jepang. Namun mereka juga meminta agar girl grup yang digawangi Jang Won Young dan Miyawaki Sakura itu segera comeback di Korea.

"IZ*ONE ayo kita lewati jalan berbunga," komentar netizen. "Aku menantikan comeback IZ*ONE di Korea!" kata netizen lainnya. "Kita harus bangga pada idol global IZ*ONE!" seru netizen. "Aku akan menunggu comeback IZ*ONE di Korea," ujar yang lain.

"IZ*ONE sangat keren! Aku mau menunggu comeback mereka saja," kata netizen. "Wow, IZ*ONE. Belum sampai setahun dan aku sudah menantikan comeback kalian. Aku mendukung kalian!" seru netizen lainnya.

Sementara itu, IZ*ONE menggelar konser pertama berjudul "EYES ON ME" yang digelar di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang pada Rabu (25/9). Di sini, Miyawaki sakura dan kawan-kawan menghibur para penggemar selama sekitar dua jam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait