Jung Hae In Akui Bucin Lagu-Lagu BTS Gara-Gara Ini
Naver
Selebriti

Jung Hae In juga dikenal berteman dekat dengan J-Hope. Ia mengungkap kecintaannya pada lagu-lagu BTS dalam jumpa fans yang diadakannya di Manila, Filipina hari ini.

WowKeren - Jung Hae In menyapa para penggemarnya di Manila, Filipina hari ini, Jumat (27/9). Aktor tampan kelahiran 1988 itu ditanyai seputar banyak hal termasuk kecintaannya dengan lagu-lagu BTS (Bangtan Boys).

Jung Hae In memang beberapa kali mengatakan dalam wawancara bahwa ia senang mendengarkan lagu-lagu milik BTS. Bintang drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu juga pernah mengaku sangat menikmati lagu "I'm Fine" dan "Serendipity" saat menjadi presenter Golden Disc Awards 2019.

Dalam jumpa fans kali ini, selera musik Jung Hae In masih belum berubah. Ia menyebut BTS sebagai artis favorit dan menyukai musik-musik mereka.

"Aku mendengarkan lagu-lagu BTS ketika dalam perjalanan dan di rumah juga. Musik mereka yang tenang bisa menyembuhkanku setelah seharian bekerja," kata Jung Hae In.


Source: Twitter

Jung Hae In bisa dibilang bukan sekadar penggemar biasa. Ia diam-diam berteman dekat dengan J-Hope yang pernah mengiriminya dukungan berupa bunga ketika ia menggelar jumpa fans bertajuk "First Love" pada 30 Maret lalu.

Jung Hae In baru saja merampungkan promosi untuk film barunya, "Tune in for Love". Film romantis yang juga dibintangi aktris Kim Go Eun tersebut meraup cukup banyak penonton.

"Tune in for Love" menceritakan tentang Mi Soo (Kim Go Eun) yang bertemu Hyun Woo (Jung Hae In) dengan setting tahun 1994. Mi Soo bekerja paruh waktu di toko roti dan Hyun Woo kebetulan memasuki toko. Mi Soo jatuh cinta pada Hyun Woo pada pandangan pertama dan hubungan romantis akhirnya berkembang. Kasus yang tidak terduga terjadi, membuat mereka putus, tapi hubungan keduanya tidak pernah berakhir.

Sementara itu, Jung Hae In telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru tvN "Half of a Half". Ia akan beradu akting dengan Chae Soo Bin dan memerankan seorang program programmer AI (Artificial Intelligence).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait