Lagu Kolaborasi J-Hope dan Becky G Rilis Sampai Jadi Trending, Fans Bingung Lihat Viewers MV
Musik

Dalam MV yang dirilis hari ini, terlihat J-Hope dan Becky G bersenang-senang di jalanan Amerika sambil menari-nari dengan gembira. Tak heran jika lagu ini langsung menyita perhatian para penggemar BTS.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, J-Hope berhasil membuat fans terkejut karena mengumumkan bakal merilis lagu kolaborasi dengan penyanyi terkenal Becky G. Big Hit Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa J-Hope akan mengeluarkan lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan Becky G berjudul ''Chicken Noodle Soup'' yang akan dirilis pada hari ini, Jumat (27/9).

Lagu tersebut memiliki dua bahasa yaitu Korea dan Spanyol pada liriknya. J-Hope pun menulis sendiri lagu tersebut yang menceritakan tentang mimpi dan hobinya dalam menari. Musik video "Chicken Noodle Soup" disutradarai oleh Lumpens, yang akan menampilkan koreografi menakjubkan.

Dalam MV yang dirilis hari ini, terlihat J-Hope dan Becky G bersenang-senang di jalanan Amerika sambil menari-nari dengan gembira. Tak heran jika lagu ini langsung menyita perhatian para penggemar Bangtan Boys.

Terbukti, hanya berselang beberapa menit usai lagu dan MV dirilis, tagar #ChickenNoodleSoup dan #JHOPE langsung menjadi trending di Twitter. Tak tanggung-tanggung, tagar tersebut bahkan trending worldwide. Hal ini menunjukkan betapa besar antusiasme penggemar menantikan lagu kolaborasi tersebut.


Namun, dibalik antusiasme itu, terdapat momen yang membuat fans heboh. Penggemar menyoroti bahwa saking besarnya antusiasme penggemar, viewers MV ''Chicken Noodle Soup'' mengalami freezing dan berhenti di angka 350 viewers saja. Hal ini berbeda dengan jumlah like yang telah menunjukkan angka lebih dari ratusan ribu.

Lagu Kolaborasi J-Hope dan Becky G Rilis Sampai Jadi Trending, Fans Bingung Lihat Viewers MV

Twitter

"Dari tadi di aku, views nya ngga nambah2.. cuman like nya doang yg nambah.. ngefreeze nya kterlaluan nihh wkwkwkkk," ungkap salah satu fans di Twitter. "Youtube crash, like udh mau 750k, view baru 350, mabok ini youtube," lanjut fans. "Masih macet di 350 tampilan. Server YT mengalami kesulitan lagi," pungkas fans.

Di sisi lain, kabar kolaborasi J-Hope dan Becky G ini sudah santer terdengar ketika Becky G yang memposting Tweet dengan tagar #BeckyHasAnotherSecret, tak lama BTS pun mengunggah postingan dengan menandai Becky G.

Spekulasi fans tentang kolaborasi antara Becky G dan J-Hope terjadi sejak ia pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat dengan alasan untuk promosi luar negeri pada bulan Agustus. Hal itu semakin diperkuat ketika Becky G memposting klip makanan ringan Korea sehari setelah J-Hope tiba di Los Angeles.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru