Chen EXO Nyanyikan Lagu Emosional Di Bawah Langit Senja Dalam Teaser MV Comeback 'Shall We?'
Musik

Dalam teaser MV yang dirilis hari ini, Jumat (27/9), Chen terlihat berdiri di atas sebuah bangunan sambil menyanyikan potongan lirik sedih. Tak hanya itu, nuansa langit sore yang hangat makin membuat lagu ini terdengar sangat menyedihkan.

WowKeren - Chen baru saja dikonfirmasi akan segera comeback solo dengan album kedua usai beberapa waktu lalu diketahui telah resmi debut menjadi penyanyi solo dengan album bertajuk "April, and a Flower". Album solo Chen ini bertajuk "Dear My Dear" yang dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Tak heran jika salah satu member EXO itu saat ini sedang disibukkan merilis berbagai teaser untuk comeback solonya. Setelah dimanjakan dengan berbagai foto teaser, kali ini para penggemar kembali dibuat antusias dengan teaser MV untuk lagu utama album comeback, "Shall We?".

Dalam teaser MV yang dirilis hari ini, Jumat (27/9), Chen terlihat berdiri di atas sebuah bangunan sambil menyanyikan potongan lirik sedih. Lirik tersebut berbunyi "hatiku hangat seperti cangkir pertama ini sedikit pemalu. Sedikit kuno, bukan?". Tak hanya itu, nuansa langit sore yang hangat makin membuat lagu ini terdengar sangat menyedihkan.


Dengan suara Chen yang kuat dan lembut, serta dengan nuansa senja yang hangat, membuat para penggemar dapat merasakan emosi yang akan vokalis EXO itu sampaikan. "Shall We?" adalah lagu utama untuk album solo kedua Chen.

Dalam comeback kali ini, Chen akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Shall We?", "My Dear", "Amaranth", "Hold You Tight", "You Never Know", dan "Good Night". Lagu tersebut dijelaskan akan bertema lembut dan penuh nostalgia yang sempurna untuk musim gugur dan musim dingin yang akan datang.

Album solo Chen ini akan resmi dirilis pada 1 Oktober mendatang. Namun, penggemar juga akan disuguhi dengan 2 teaser MV sekaligus yang akan dirilis pada 27 dan 29 Oktober. Tak hanya itu, Chen juga akan mengadakan acara penggemar kejutan pada 4 Oktober. Pre-order untuk album comeback Chen "Dear My Dear" ini sendiri telah dibuka oleh pihak agensi pada 11 September lalu.

Sementara itu Chen juga sedang disibukkan dengan kegiatan bersama EXO. EXO saat ini diketahui tengah dalam rangkaian tur konser dunianya yang bertajuk "EXplOration". Konser tunggal EXO ini digelar di berbagai negara seperti Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Jepang dan bahkan Indonesia.

Konser EXO di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 23 November mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Lokasi yang terpilih yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang. Harga tiket konser ini juga telah dirilis oleh pihak agensi dan dimulai dari harga satu jutaan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait