Seohyun SNSD Tampil Cantik di Event Lancome, Gaya Elegan Disebut Bukan Seperti Penyanyi
Selebriti

Kamis (26/9) kemarin, Seohyun memenuhi undangan untuk tampil di acara yang digelar brand Lancome. Seperti biasa, kedatangan selebriti kelahiran 1991 itu lagi-lagi menuai perhatian.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Seohyun. Selain kebanjiran tawaran iklan, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu juga kerap tampil di acara publik.

Kamis (26/9) kemarin, Seohyun memenuhi undangan untuk tampil di acara yang digelar brand Lancome. Seperti biasa, kedatangan selebriti yang memulai karirnya pada 2007 itu lagi-lagi menuai perhatian.

Pada kesempatan tersebut, Seohyun tampil cantik berbalut gaun berwarna putih sepanjang betis. Gaun tersebut berpotongan leher menarik di mana salah satu bagian mengekspos bahu pemakainya. Membiarkan rambutnya terurai, Seohyun melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi.


Seohyun SNSD Tampil Cantik di Event Lancome, Gaya Elegan Disebut Bukan Seperti Penyanyi

Herald Pop

Foto-foto Seohyun di acara yang digelar Lancome ini sudah bisa ditebak, menyedot perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka kompak memuji kecantikan pelantun "Don't Say No" itu.

"Dia lebih kelihatan seperti aktris daripada penyanyi. Aku hampir nggak percaya dia dulu penyanyi," komentar netizen. "Ini yang bisa kita sebut kecantikan alami," kata netizen lainnya. "Elegan sekali. Dia seperti putri," ujar yang lain.

"Aku suka gayanya. Dia punya aura elegan yang hanya bisa kau dapatkan kalau kau dilahirkan dengan aura itu," kata netizen. "Cantik banget!" seru netizen yang lain. "Cantik dan tanpa kontroversi sejak debut," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru