Aksi Super Imut Irene Red Velvet di Postingan Terbaru Dijamin Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Hari ini, Jumat (27/9), Irene mengunggah postingan baru di akun Instagram @renebaebae miliknya di mana penyanyi kelahiran 1991 itu menunjukkan sisi dirinya yang imut dan menggemaskan.

WowKeren - Sejak memiliki akun Instagram pribadi, Irene Red Velvet tak ada bosan-bosannya memberikan update untuk para penggemar. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membagikan berbagai postingan termasuk foto di event salah satu brand.

Hari ini, Jumat (27/9), Irene mengunggah postingan baru di akun Instagram @renebaebae miliknya. Pada postingan kali ini, leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut membagikan dua video.

Pada video pertama, Irene yang terlihat cantik dengan rambut dikuncir tampak sedang membetulkan blazer yang dikenakannya. Tangan seseorang kemudian terlihat menepuk-nepuk poninya dan membuatnya tersenyum.

Di video kedua, gantian Irene yang menepuk-nepuk poninya sendiri sambil menampilkan ekspresi wajah imut. Tak heran, postingan terbaru pemilik nama asli Bae Joohyun itu pun mendapat banyak komentar dari para penggemar.


"Kalian yakin usianya hampir 30 tahun? Kelihatan seperti remaja bagiku," komentar fans. "Ah, imut banget! Di beberapa kesempatan dia sangat cantik, tapi juga bisa seimut ini," kata fans lainnya. "Benar-benar menggemaskan!" seru yang lain.

"Irene di sini beda sekali dengan imenya di video iklan soju. Dia benar-benar imut," ujar fans. "Bae Joohyun, berhenti membuatku jatuh cinta!" komentar fans yang lain. "Nggak ada hari di mana Irene nggak terlihat cantik," tambah lainnya.

Sementara itu, Irene diundang untuk menghadiri event yang digelar brand fashion Chanel di Seoul belum lama ini. Saat itu, pelantun "Umpah Umpah" tersebut tampil bak dewi Yunani dengan berbalut gaun berwarna putih dan emas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait