Unggah Foto-foto Misterius, Tiffany Young Isyaratkan Comeback?
Musik

Tiffany diduga akan segera merilis musik baru. Dugaan ini bermula dari beberapa foto misterius yang ia unggah dalam akun Instagram serta Twitter pribadinya.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tiffany saat memang sedang sibuk berkarir sebagai penyanyi solo dengan nama panggung Tiffany Young. Penyanyi kelahiran 1989 ini baru saja merampungkan tur konser solonya yang bertajuk "Open Hearts Eve".

Kali ini para penggemar Tiffany nampaknya sedang berbahagia. Pasalnya, penyanyi cantik tersebut diduga akan segera merilis musik baru. Dugaan ini bermula dari beberapa foto misterius yang ia unggah dalam akun Instagram serta Twitter pribadinya.

Pada hari ini, Jumat (26/9), Tiffany yang kini berpromosi sebagai Tiffany Young ini merilis foto teaser yang diduga sebagai teaser comebacknya. Dalam unggahan tersebut ia menuliskan tagar #RFYL di mana banyak penggemar berspekulasi jika single atau albumnya akan berjudul "Run For Your Life". Menurut unggahan tersebut, single atau album tersebut akan rilis sekitar bulan Oktober.


Dalam foto tersebut, Tiffany terlihat sangat anggun sekaligus misterius. Tiffany terlihat mengusung konsep yang dingin dengan mengenakan kostum gaun mewah bak putri bangsawan. Tak hanya itu, tatapan matanya juga makin menambah kesan misterius foto tersebut.

Tiffany sendiri sebelumnya telah merilis single bertajuk "Magnetic Moon". Selain itu ia juga baru saja menggelar konser solo yang digelar berdekatan dengan ulang tahunnya serta ulang tahun debut Girls' Generation.

"1 Agustus adalah hari ulang tahunku, dan 5 Agustus adalah ulang tahun debut Girls' Generation. Jadi ketika aku melihat penggemar pada 3 Agustus, aku ingin itu seperti perayaan," ungkap Tiffany.

Girls' Generation baru-baru ini juga terlihat tengah berkumpul bersama untuk mengadakan reuni. Dalam reuni tersebut Tiffany terlihat absen karena mempersiapkan comebacknya tersebut begitu pula dengan Sunny. Namun hal ini tak membuat penggemar kecewa dan malah mendukung agar Girls' Generation terus berteman baik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru