CIX Kejutkan Fans Dengan Umumkan Bakal Rilis Album Baru Bulan November
Musik

Kali ini, CIX kembali membuat fans terkejut usai mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback. Pada hari ini, Jumat (27/9) agensi CIX yakni C9 Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album baru.

WowKeren - Usai Wanna One bubar pada akhir 2018 lalu, Bae Jinyoung resmi bergabung dan debut ulang bersama boy grup bernama CIX. Grup yang beranggotakan 5 orang yakni Bae Jinyoung, BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk ini resmi debut pada 23 Juli lalu dengan album bertajuk "Hello Stranger".

Dalam album tersebut, CIX membawakan total 5 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Movie Star" yang dipercaya sebagai lagu utama dan 4 lagu lain yakni "What You Wanted", "Like That Way", "Imagine", "The One". Debut boy grup tersebut sukses besar, terbukti dengan berbagai prestasi yang mereka raih dari berbagai acara musik Korea.

Kali ini, CIX kembali membuat fans terkejut usai mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback. Pada hari ini, Jumat (27/9) agensi CIX yakni C9 Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album baru pada bulan November.


Sayangnya pihak agensi masih belum memberikan informasi lebih detail mengenai rencana comeback tersebut. Jika benar, ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah debut pada bulan Juli. Selain itu, usai sukses debut di Korea, CIX nampaknya ingin melebarkan karirnya hingga ke luar negeri termasuk Jepang.

Baru-baru ini diketahui bahwa CIX telah resmi menandatangani kontrak bersama label Jepang, Warner Music Japan. Boy grup rookie itu baru saja menandatangani kontrak dengan Warner Music Japan yang menandakan jika seluruh promosi CIX di Jepang akan ditangani oleh Warner Music Japan. Hal ini juga memungkinkan CIX untuk lebih banyak promosi di Jepang.

Selain itu, CIX juga akan menggelar showcase dan fansign pertamanya di Indonesia yang bertajuk ''Hello, Stranger in Jakarta''. Showcase dan fansign ini akan diadakan pada hari Jumat, 4 Oktober 2019, bertempat di Upperroom Hall Jakarta. Dua acara CIX di Jakarta akan diadakan dalam satu hari sama, yaitu fansiign dimulai pukul 16.00 WIB dan showcase akan dibuka pukul 19.00 WIB.

Seperti pers rilis yang diterima WowKeren pada Kamis (19/9), CK Star Entertainment selaku promotor mengumumkan bahwa untuk acara CIX ''Hello, Stranger in Jakarta’' Press Showcase Fan Sign kali ini, panitia telah menyediakan 2 kategori tiket. Untuk kelas VIP seharga Rp 1.950.000 dan reguler Rp 1.020.0000 yang dapat segera dibeli di loket.com.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru