Pandji Pragiwaksono Beri Pengakuan Mengejutkan Pernah Jadi 'Korban' YouTuber Terkenal Raditya Dika
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Pandji Pragiwaksono ikut berkomentar tentang perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar. Tak disangka, Pandji ternyata punya pengalaman seperti mereka berdua saat berhubungan dengan Raditya Dika.

WowKeren - Bebby Fey akhirnya menyebut Atta Halilintar sebagai tersangka YouTuber terkenal yang meniduri dan melecehkannya. Usai namanya keluar dari mulut Bebby, Atta langsung menggelar jumpa pers dan membantah melakukan pelecehan.

Perseteruan Bebby Fey dan Atta menarik perhatian sejumlah rekan artis untuk angkat bicara, tak terkecuali Pandji Pragiwaksono. Komedian satu ini ternyata menyindir Bebby dan Atta lewat cuitan Twitter.

Pandji memamerkan screenshot cuitannya dalam postingan Instagram pada Sabtu (28/9). Pria kelahiran 1979 ini memberi komentar atas tajuk judul sebuah berita online. "Bebby mengaku telah berhubungan intim dengan Atta yang memberikan iming-iming berupa kolaborasi bersama di akun YouTube-nya", begitu bunyi headline penjelasan dari berita tersebut.

Tak disangka, Pandji mengisyaratkan bahwa Raditya Dika pernah mengiming-iminginya seperti Bebby yang menjadi "korban" Atta. Namun tentu saja hal ini adalah sebatas candaan Pandji pada Radit.


"Gue gatau kasus ini bener atau ngga, yg pasti gue sendiri pernah kena modus yang sama dari youtuber terkenal berinisial @radityadika," bunyi cuitan Pandji. "Sebuah pengakuan," tulis Pandji di bagian caption.

Pandji Radit

Instagram

Postingan Pandji itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan komentar kocak terkait pengakuan Pandji terkait Radit itu.

"Gw juga baru kemaren," tulis Virgoun. "Anjir ngakak," sambung akun @dwira***. "Gua udah duga dari perangai radit bang," tambah akun @gusti***. "JANGAN JANGAN ALEA ADALAH ANAK DARI KALIAN BERDUA!! @pandji.pragiwaksono @raditya_dika @anissaaziza," imbuh akun @gentha***.

"Modus yg sama? , berarti yg kolep kemaren udah berhub... Aaashyuudahlaaah," komentar akun @kimva***. "Pantes kuping alea mirip kupingnya bang pandji," sahut akun @bha***. "Kontroversial Sekaleeeeee kalian @raditya_dika @pandji.pragiwaksono," seru akun @frab***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait