Akun Medsos Lawas Beredar, Sifat Asli Kim Sohye IOI Terbongkar
OSEN
Selebriti

Kim Sohye IOI menarik perhatian netizen setelah akun media sosial berisi tanya jawab dengan teman-temannya ketika SMP baru-baru ini beredar di komunitas online.

WowKeren - Akun media sosial Kim Sohye ketika masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) baru-baru ini beredar di komunitas online. Beberapa postingan mengungkap seperti apa sifat asli personel IOI tersebut.

Segera setelah beredar, beberapa postingan berupa sesi tanya jawab yang dilakukan Kim Sohye dengan teman-teman sekelasnya menarik perhatian netizen. Saat itu ia menerima berbagai pertanyaan anonim dari teman-temannya.

Salah satu temannya berkomentar, "Kupikir kau menakutkan pada awalnya, tapi ternyata kau baik. Mari kita bersikap saling ramah mulai sekarang." Kim Sohye menjawab,"Haha, oke. Kedengarannya bagus. Aku suka itu."

Temannya yang lain menulis, "Kita benar-benar dekat sekali, tapi kita menjadi jauh dan tidak pernah berbaikan. Aku berharap kita bisa kembali ke masa lalu. Jika itu tidak terjadi, kita akan lebih dekat sekarang. Jika kau membaca ini dan tahu siapa aku, itu berarti kau ingin berbaikan juga."

Sebagai respons, Kim Sohye mengatakan, "Tunggu, serius. Siapa ini? Aku tidak membenci siapa pun sekarang. Ayo berteman lebih dekat!"


Akun Medsos Lawas Beredar, Sifat Asli Kim Sohye IOI Terbongkar

Source: Koreaboo

Bukan itu saja. Seseorang bahkan bertanya, "Apakah kau pikir kau cantik?" Kim Sohye menjawab pertanyaan tersebut dengan rendah hati. "Aku senang ketika orang mengatakan aku cantik, tapi aku tidak berpikir aku cantik," katanya.

Setelah melihat jawaban Kim Sohye yang begitu baik pada teman-temannya, bahkan sebelum debut menjadi idol, penggemar memberikan pujian bertubi-tubi. Banyak yang kaget karena sifatnya sekarang dan dulu masih sama, tidak berubah.

"Dia yang dulu sama dengan dirinya yang sekarang," komentar salah satu penggemar. "Dia pasti dibesarkan dengan cara yang baik. Lihat saja caranya menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut," tambah penggemar lain. "Sifat asli Kim Sohye dari dulu sudah baik. Dia tidak berubah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Sohye berkarir sebagai aktris di bahwa naungan agensi S&P Entertainment. Setelah kontrak dengan IOI berakhir, ia cukup aktif membintangi drama seperti "Poetry Story", "Kang Deok Soon's Love History dan "Best Chicken".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts