Sampai Di Indonesia, Tiffany Young Sapa Penggemar Lewat Media Sosial
Selebriti

Baru sampai di Indonesia untuk hadiri Super K-Pop Festival (SKF) 2019, Tiffany Young sapa penggemar lewat media sosial. Fans pun mengaku makin tak sabar untuk datang ke acara tersebut.

WowKeren - Super K-Pop Festival (SKF) 2019 akan diselenggarakan pada 28-29 September di ICE BSD, Tangerang. Sebanyak 11 bintang K-pop ternama akan memeriahkan festival musik tersebut.

Salah satunya adalah Tiffany Young. Bahkan baru saja sampai di Indonesia, ia sudah menyapa para penggemarnya melalui akun media sosialnya. Hal tersebut tentu saja membuat para fans semakin tak sabar.

Pada Instagram Story, ia mengunggah video pada Jumat (27/9) dengan caption, ''Hello (emoji),'' yang menampakkan wajah serta kukunya yang terlihat cantik. Tak lupa ia membubuhkan lokasi Jakarta, Indonesia, menandai dirinya telah sampai.

Tiffany Instagram Story

Instagram


Tak hanya Instagram, ia pun juga menunggah foto selfienya pada Twitter. Dengan caption ''Jakarta. Akhirnya sampai (emoji) (emoji),'' cuitannya tersebut lantas disambut oleh penggemar khususnya Indonesia. Sejak berita ini ditulis postingan tersebut telah mendapat perhatian sebanyak lebih dari 21 ribu likes dan 9 ribu retweets.

Tiffany sapa penggemar

Twitter

''Selamat datang di Jakarta Tiff (emoji) Dan sampai jumpa besok, aku tidak sabar untuk bernyanyi lagumu,'' balas akun @nemz*****. ''Tidak, aku sangat sedih. Aku tidak bisa bertemu denganmu Tiff, aku harap kamu menikmati harimu di Indonesia,'' ungkap akun @amelia******. ''Selamat datang di Indonesia ya sayang (emoji),'' ujar akun @xosusi*****. ''Akhirnya aku bernapas dengan udara yang sama denganmu,'' balas akun @minminn*****. ''Sampai jumpa besok!'' komentar akun @taenyyoo****.

Sementara itu, pada festival hari pertama, Sabtu (28/09), para fans akan dihibur oleh penampilan dari Tiffany Young, Ha Sungwoon, A Pink, Nu'est, Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E. Yang akan dilanjutkan oleh Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, Momoland, Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E yang akan memeriahkan festival hari kedua, Minggu (29/09).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait