NU'EST Ke Jakarta Jelang Super K-Pop Festival, Minhyun Tampil Santai Tanpa Masker Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

NU'EST terlihat di bandara menjelang penampilannya di Super K-Pop Festival 2019. Minhyun yang tidak menutupi wajahnya dengan masker seperti member lainnya menjadi sorotan

WowKeren - Para pecinta K-Pop Indonesia akan segera disuguhi dengan banyak idol Korea dengan Super K-Pop Festival Indonesia (SKF 2019). Festival yang akan diselenggarakan di akhir pekan yakni pada 28-29 September ini dihelat di Convention Exhibition (ICE BSD), Jakarta.

Salah satu boy grup yang akan tampil dalam ajang ini adalah NU'EST. Grup idol yang memulai debutnya sejak 2012 ini akan mengisi acara pada hari pertama yakni Sabtu (28/9) bersama idol lain diantaranya Ha Sungwoon, A pink, Red Velvet, Kyuhyun, Lee Donghae, Eunhyuk, dan Tiffany Young.

Menjelang penampilannya itu, NU'EST nampak di bandara menuju Jakarta. Salah satu media Korea Selatan yakni Dispatch mengabadikan momen mereka dalam sebuah video yang mereka unggah di Instagram. Dalam video tersebut terlihat JR cs keluar dari mobil dengan mengenakan masker dan topi untuk menutupi wajah mereka.

Akan tetapi, berbeda dari member lain, Hwang Minhyun justru terlihat tidak mengenakan masker. Pria kelahiran 1995 itu nampak berjalan santai di belakang para member lain. Mengenakan baju berwarna kuning cerah, Minhyun nampak santai melambaikan tangannya kepada para wartawan yang ada di sana.


Alhasil, Minhyun pun menjadi sorotan para penggemarnya. Apalagi, wajahnya yang tidak ditutupi topi maupun masker membuat paras tampannya jelas terlihat. Mereka pun terpana dengan penampilan Minhyun saat di bandara itu.

"Kuning-kuning ngga pake masker. Ewwhh (love)," tulis @ade***. "Minhyun (emotikon)," tulis @park_ri.b***. "Minhyun dan ren buat aku yah (love)," tulis @vin***. "Pangerankuu (love)," tulis akun @dalmayan***.

Sementara itu, Super K-Pop Festival juga akan menghadirkan beberapa idol terkenal lain pada Minggu (29/9) besok. Beberapa idol yang akan tampil diantaranya adalah Fromis_9, The Boyz, Momoland, Red Velvet, Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, dan juga Lee Hi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru