Kerap Diisukan Putus, Prilly Latuconsina Beber Alasan Jarang Tampil Bareng Maxime Bouttier
Selebriti

Hal tersebut bermula ketika Prilly maupun Maxime tak lagi mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Cewek kelahiran 1996 tersebut mengaku, jika keduanya sedang sibuk dengan pekerjaan yang padat.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saat ini memang jarang terlihat tampil bersama. Oleh karena itu mereka kerap diisukan putus oleh publik.

Hal tersebut bermula ketika Prilly maupun Maxime tak lagi mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Berbeda dengan dulu yang walaupun jarang, tetapi kebersamaan tersebut tetap saja terlihat.

Selain di media sosial, nyatanya keduanya juga tak terlihat tampil bersama di acara televisi. Seperti saat perilisan pertama film ''Danur 3: Sunyaruri'', kehadiran Maxime bahkan tak terlihat. Prilly tampak seorang diri menanggapi berbagai macam pertanyaan wartawan.

Seperti yang diunggah pada akun YouTube Mop Channel Jumat(27/9), Wartawan sempat bertanya perihal hubungan keduanya. Namun Prilly memilih untuk bungkam dan tak menjelaskan secara rinci. Prilly menyebut jika hubungannya dengan Maxime Bouttier masih baik-baik saja dan saling mendukung satu sama lain.


"Baik..(masih) berjalan sebagai," ucap Prilly tanpa meneruskan kalimatnya. "Ya doain lah yang terbaik. Semoga kita berdua sama-sama bahagia, membangun karir yang bagus ke depannya.''

Prilly pun mengaku dirinya dan Maxime tengah fokus pada karir masing-masing. Maxime pun masih menjaga hubungan baik dan terus mendukung satu sama lain.

"Saling support, terus support. Nanti dia aku support juga. Aku masih berhubungan baik sama dia,'' ungkap Prilly. ''Terakhir ketemu waktu syuting 'Danur'. Kita lagi mau fokus karir aja.''

Prilly kemudian membagikan pengalamannya saat syuting film ''Danur 3: Sunyaruri''. Ia mengaku mengalami proses syuting yang menantang. Saking menantangnya, Prilly bahkan harus diinfus saat syuting berlangsung.

Setelah syuting film ''Danur 3: Sunyaruri'', Prilly mengaku ingin segera liburan lantaran stress yang ia rasakan saat syuting. Hal tersebut terjadi karena ia merasakan banyaknya tekanan saat proses syuting.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru