Ahli Bedah Ungkap Kendall Jenner Lakukan Operasi Plastik pada Hidung, Intip Perbedaannya Berikut Ini
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Salah satu ahli bedah dari klinik kecantikan MYA Cosmetic Surgery menyatakan bahwa Kendall diyakini melakukan beberapa prosedur permak wajah untuk menunjang tampilannya.

WowKeren - Selama ini Kendall Jenner tentunya dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki visual kelas atas. Bahkan jika dibandingkan dengan anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya, Kendall bisa dibilang sebagai satu-satunya sosok yang memiliki wajah paling natural.

Namun belum lama ini, seorang ahli bedah plastik justru mengatakan hal sebaliknya. Salah satu ahli bedah dari klinik kecantikan MYA Cosmetic Surgery menyatakan bahwa Kendall diyakini melakukan beberapa prosedur permak wajah untuk menunjang tampilannya. Hanya saja, model termahal di dunia ini tak melakukannya secara berlebihan sehingga hasilnya masih terlihat natural.

Photo-INFO

Perbedaan Foto Kendall Jenner Tahun 2010 dan 2019

Menurut ahli bedah tersebut, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini melakukan sedikit rekonstruksi pada bagian hidungnya. Ia mengklaim bahwa tulang hidung hidung model berusia 23 tahun ini semakin runcing dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Tulang hidungnya terlihat lebih runcing dan feminin," tuturnya, seperti dilansir Mirror.co.uk pada Sabtu (28/9). "(Itu) bisa mengindikasikan kalau dia (Kendall) menjalani rhinoplasty (pembentukan hidung) yang membuat hidungnya terlihat sangat natural."


Photo-INFO

Perbedaan Foto Kendall Jenner Tahun 2010 dan 2019

Tak hanya prosedur rhinoplasty, Kendall juga diduga melakukan suntik filler dan botox. Hal ini tampak jelas dari tulang alis dan pipinya yang jauh lebih tinggi serta kencang dibandingkan sebelumnya.

"Alisnya terlihat sedikit lebih naik daripada foto 9 tahun lalu, jadi kita bisa menyimpulkan kalau dia menggunakan suntikan botox untuk menaikkan alisnya," imbuhnya.

Photo-INFO

Perbedaan Foto Kendall Jenner Tahun 2016 dan 2019

Sedangkan untuk filler sendiri, sebenarnya ahli bedah plastik ini tak terlalu yakin dan merasa jika bibir Kendall terkadang terlihat lebih penuh sebagai efek dari make up. "Sepertinya itu lebih banyak karena make up (daripada filler)," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru