John Krasinski Umumkan 'A Quiet Place 2' Rampungkan Proses Syuting
Paramount Pictures
Film

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh produser sekaligus sutradara 'A Quiet Place' dan 'A Quiet Place 2', John Krasinski, melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek "A Quiet Place 2". Setelah memulai proses produksi sejak bulan Juli lalu, kini laporan baru menyebut bahwa sekuel "A Quiet Place" ini sudah merampungkan syuting.

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh produser sekaligus sutradara "A Quiet Place" dan "A Quiet Place 2", John Krasinski. Melalui akun Instagram miliknya, John membagikan fotonya yang bergandengan dengan sang istri, Emily Blunt, yang juga berperan dalam film ini.

""Ya... syuting #PartII (A Quiet Place 2) rampung, sampai bertemu 20 Maret," tulis John Krasinski dalam unggahannya tersebut.


Dalam foto ini, John Krasinski dan Emily Blunt tampak berjalan di atas jembatan besi yang serupa dengan lokasi di salah satu adegan "A Quiet Place". Tepatnya saat adegan Beau Abbott dibunuh oleh makhluk yang peka dengan suara.

Sementara itu, sebelumnya Paramount Pictures sendiri telah mengumumkan bahwa jadwal rilis sekuel ini akan dimajukan. Jika sebelumnya film ini dijadwalkan rilis pada 12 Mei 2020, maka kini pihak produksi rupanya bersiap merilisnya dua bulan lebih cepat, yaitu 20 Maret 2020.

Proyek sekuel ini juga sudah memulai proses syuting sejak pertengahan Juli lalu. Syuting dilakukan di wilayah barat New York. Pelaksanaannya diperkirakan dilakukan selama 35 hari di Erie County, 10 hari di Chautauqua County, 2 hari di Dutchess County, dan sehari di Ulster County.

Dalam "A Quiet Place 2" sendiri, seluruh jajaran pemain film pertamanya akan kembali mengulang peran mereka. Mulai dari Emily Blunt, Millicent Simmonds, hingga Noah Jupe. Sedangkan John Krasisnski dikabarkan tidak akan membintangi proyek ini lagi karena ia bakal didapuk sebagai sutradara dan produser, dengan Allyson Seeger akan menjadi produser eksekutif.

Sebagai informasi tambahan, "A Quiet Place" yang dirilis pada 2018 lalu secara total sudah mengumpulkan USD 132 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) secara domestik dan USD 213,3 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) secara global. Melihat pencapaian ini, maka tak heran jika Paramount Pictures tergoda untuk membuat sekuelnya, yaitu "A Quiet Place 2". Apalagi mengingat seri sebelumnya mendapatkan rating yang cukup tinggi, yakni sebesar 96 persen dari laman Rotten Tomatoes.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru