Twice Buktikan Eksistensi sebagai Girl Grup Nomor Satu Lewat 'Feel Special', Raih Prestasi Ini
Twitter/JYPETWICE
Musik

Title track 'Feel Special' sempat menjadi sorotan karena tak menempati posisi 10 besar chart Melon di awal perilisannya. Meski begitu, Twice membuktikan eksistensi mereka.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Feel Special" yang dirilis 23 September lalu. Ini merupakan comeback pertama girl grup beranggotakan 9 orang tersebut usai mini album "Fancy You" April lalu.

Para personel Twice saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik, radio dan variety show. Jihyo dan kawan-kawan telah menjalani comeback stage di "M! Countdown", "Music Bank" dan "Music Core".

Title track terbaru Twice, "Feel Special", sempat menjadi sorotan karena tak menempati posisi 10 besar chart Melon di awal perilisannya. Meski begitu, girl grup besutan JYP Entertainment itu membuktikan eksistensi mereka sebagai girl grup nomor satu lewat capaian lainnya.

Lagu-lagu dari album "Feel Special" menempati posisi pertama sampai ketujuh di chart musik Jepang. Title track-nya yang berjudul sama meraih posisi pertama di chart-chart musik domestik.

Twice Buktikan Eksistensi sebagai Girl Grup Nomor Satu Lewat \'Feel Special\', Raih Prestasi Ini

Naver

Selain itu, mini album "Feel Special" juga memuncaki chart iTunes di 26 negara termasuk Amerika Serikat dan Twice juga meraih skor tertinggi pada posisi ke-3 di US Billboard Social Chart 50. Prestasi Twice ini pun mendapat apresiasi dari netizen.


"Kau nggak bisa hanya melihat aksi panggung mereka sekali. Kau akan terus ingin melihat mereka di panggung. Mereka terlihat menonjol saat berdiri di panggung. Mereka benar-benar jago menari."

"Senang...senang... Nikmati kegiatan kalian. Twice, fighting!"

"Aku suka lagu mereka kali ini. Liriknya sangat bermakna."

"Twice sepertinya menjadi Twice yang terbaik dengan konsep ini. Kalau kalian mendengarkan lagu dan menonton aksi panggungnya, kalian akan menemukan pesona Twice."

"Karena lagunya bagus, rankingnya terus naik dan naik."

"Ayo membuat kenangan indah bersama Once tanpa sakit."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru