Inikah Bukti Galih Ginanjar Ceraikan Barbie Kumalasari?
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari kabarnya sudah ditalak cerai oleh Galih Ginanjar sejak beberapa waktu lalu. Alih-alih bersimpati, netter malah menyindir pedas Barbie.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari diterpa isu miring. Barbie kabarnya sudah ditalak cerai oleh Galih sejak beberapa waktu lalu.

Galih sendiri hingga kini masih menjalani masa hukumannya karena perbuatannya terhadap sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Sedangkan Barbie masih riwa-riwi di televisi dan terus menjadi sorotan.


Unggahan Instagram pengacara Indra Tarigan pada Sabtu (28/9) pun mencuri perhatian. Tulisan Indra seolah mengisyaratkan perpisahan Barbie dan Galih.

Dalam foto yang diunggah, Indra bersama Barbie dan Galih tampak berada di sebuah restoran. Foto tersebut diduga sudah diambil sejak lama.

Di bagian keterangan foto, Indra menyebut jika keputusan Galih sudah bulat. Tidak diketahui pasti apa keputusan yang dimaksud. Namun santer terdengar jika keputusan itu berkaitan dengan perpisahannya dengan Barbie.

"Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya...." tulis Barbie. "Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan ttp menjalin silaturahmi..."

Bukti Cerai galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari?

Instagram

Unggahan Indra sempat dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tak ayal netter memberikan beragam reaksi.

Tidak sedikit netter yang justru memberikan cibiran pedas kepada Barbie. Barbie disebut netter tidak bisa menahan nafsunya. Pasalnya, ia sempat mengaku kerap berhubungan seks dengan Galih hingga lebih dari tiga jam.

"Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam," kata Barbie beberapa waktu silam. "Biasanya kalau sama mantanku dulu itu sama mantan suamiku (berhubungan seks) sehari minimal 5 kali."

"Si berbi gk tahan kelamaan gk ditusuk," komentar akun @ivan***n85. "Udah ngejelekin mantan bini, di penjara, pisah pula,, waaaaaww balesan nya cepet bgt,, tunggu saat nya untuk mu kumal," sahut akun @ari***ira.

"Si berbi ga kuat tanpa lakik tuh kliatan dr cerita suami nya yg sebelum galih," balas akun @atha***ratu. "Ya iyalah....8 kali kemana mau dicari," tambah akun @ed***_n.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts