Tantri Kotak Ungkap Kebiasaan Mulia Sebelum Manggung, Fans Beri Komentar Semangat
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak rupanya memiliki kebiasaan tersendiri yang cukup unik sebelum dia tampil di atas panggung. Mau tahu apa itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (29/9), Tantri Kotak mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya ini, vokalis band Kotak itu mengunggah dua foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto pertama, istri dari Arda Naff itu terlihat menyendiri di sebuah ruangan. Dengan duduk di kursi dan meletakkan tangannya di atas meja, Tantri tampak melakukan sesuatu dengan sangat fokus.

Di foto kedua, Tantri terlihat difoto dari belakang saat berdiri di atas panggung. Dia mengangkat salah satu tangannya dan terlihat sangat bersenang-senang saat tampil di atas panggung.

Sementara itu di bagian caption, Tantri mengungkapkan kebiasaannya sebelum naik ke atas panggung. Dia mengungkapkan kalau dia selalu menyendiri dan menyerap energi penonton agar bisa tampil dengan maksimal di atas panggung. Selain itu, Tantri juga tak lupa untuk melakukan pemanasan ringan dan berdoa agar penampilannya bisa berjalan dengan lancar.

"Kebiasaan saya sebelum naik ke panggung pasti menyendiri, tak banyak bicara, menyerap energi kerumunan penonton yang hadir untuk bisa all out di atas panggung. Saya juga melakukan pemanasan tipis2 untuk menyegarkan pita suara. Dan tak pernah lupa berdoa, karena kita tak akan pernah tau apa yang akan terjadi di atas panggung," tulisnya di bagian caption.


"Karena saya pernah merasakan tragedi di panggung dan kekuatan doalah yang telah melindungi saya. Oh iya, banyak juga sih yang nanya, lagi hamil tetep manggung? Yes, saya melakukannya dari usia kehamilan awal sampai detik ini, seperti kehamilan pertama saya, saya berhenti aktifitas bernyanyi di usia kandungan 7 bulan, tipsnya saya selalu afirmasi diri dan janin untuk kuat karena ini bisa membuat kami bahagia, karena bisa membahagiakan para penonton yang hadir dan bernyanyi bersama," terangnya kemudian.

"Alhamdulillah sampai usia kandungan saat ini, utun tak pernah komplain, si jagoan kecil adalah calon jagoan yang tak mudah mengeluh nantinya. Amin #ShareTantriKotak. Lensed @high_iso," pungkasnya.

Postingannya ini langsung disambut dengan berbagai komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang mendoakan kehamilan Tantri agar berjalan dengan lancar dan sehat selalu hingga tiba waktu melahirkan. Tidak sedikit pula yang memberikan semangat untuknya.

"Yess afirmasi yg positif dapat membuat otak kita untuk visualisasi energi positif juga...baralakallah bumil sehat terusss," tulis seorang netter. "Aamiin...lady rocker tetep semngat," imbuh netter yang lain. "Semangat trs bunda @tantrisyalindri, semoga bunda dan utun sll di beri kesehatan oleh allah swt, aamiin," ujar netter yang lain. "Semangaaaattt.....semoga ttp sehat..Aamiin," sahut netter yang lain. "Semangat kaak, luar biasaaa, menginspirasi sekaliii," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru