Jill Gladys Resmi Menikahi Pengusaha, Souvenir Unik Jadi Sorotan
Instagram/mr_hendra
Selebriti

Jill Gladys terlihat cantik dalam balutan busana pengantin putih. Selain penampilan Jill, perhatian netter juga tertuju pada souvenir pernikahan unik berikut ini.

WowKeren - Jill Gladys akhirnya melepas masa jandanya. Ia dinikahi pengusaha bernama Billy Soelaiman. Pernikahan Jill dan Billy berlangsung meriah di Four Seasons Hotel Jakarta pada Sabtu (28/9).

Mengenakan busana berwarna putih, Jill tampil anggun nan cantik. Sedangkan Billy terlihat gagah dengan jas hitam dan kemeja putih.

Menggandeng sang ayah menuju altar, Jill terus tersenyum. Billy pun sempat mengunggah beberapa momen sakral pernikahannya itu lewat media sosial miliknya.

Tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan Jill dan Billy. Keduanya didoakan agar terus bahagia dan langgeng hingga akhir hayat.

Berbeda dengan Billy, Jill justru terkesan pelit membagikan momen pernikahannya di feed Instagram miliknya. Jill hanya mengunggah beberapa momen lewat Instagram Story miliknya saja.

Tidak hanya penampilan cantik Jill, perhatian netter juga tertuju pada souvenir pernikahan Billy. Dilihat dari unggahan akun Instagram @redribbongift, souvenir Jill adalah diffuser aromaterapi atau pengharum ruangan.


Dikemas dalam kotak apik, souvenir pernikahan Jill dihiasi pita cantik. Tertera pula nama dan tanggal pernikahan Jill dan Billy.

Pernikahan Jill Gladys

Instagram/bsoe83

Sebelum menikahi Billy, perjalanan cinta Jill cukup berliku. Di usia sekitar 19 tahun, Jill memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Yuan Wibowo. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra bernama Damien Firston yang lahir pada 11 November 2006.

Sayang, pernikahan itu kandas di usia pernikahan mereka yang kedua. Namun keduanya sempat disebut akan rujuk.

Hingga akhirnya Jill dikabarkan menjalin hubungan dengan Delon Thamrin. Namun kisah cinta mereka tidak berujung pada status pernikahan.

Setelah putus dari Delon, Jill menjalin kasih dengan pria bernama Beft Nando. Lagi-lagi cinta Jill kandas. Ia bahkan sempat melaporkan Beft dengan dugaan penganiyaaan. Tidak hanya dianiaya, Jill juga sempat diancam akan dibunuh oleh sang mantan kekasih.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru