Atta Halilintar Ungkap Keinginan Untuk Jenguk Ibunda Bebby Fey Yang Jatuh Sakit
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Meski mempolisikan Bebby Fey, Atta Halilintar berempati atas kondisi ibunda sang DJ yang baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena penyakit jantungnya kambuh.

WowKeren - Perseteruan Bebby Fey dengan Atta Halilintar memasuki babak baru. Atta bersama tim kuasa hukum telah resmi membawa kasus Bebby Fey ke jalur hukum atas dugaan pencemaran nama baik. Bahkan kabar terkini, Atta membuat laporan baru untuk Bebby Fey dengan pasal tentang Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Di sisi lain, penyakit jantung ibunda Bebby Fey kambuh karena kasus putrinya dengan Atta. Kondisi ibunda Bebby semakin menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Meski membawa kasus tersebut ke jalur hukum, Atta turut prihatian atas kondisi ibunda Bebby Fey. "Saya pribadi dan Atta ikut prihatin mendengar berita adanya serangan sakit mendadak yang diderita ibunya si mbak (Bebby Fey)," kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Atta saat ditemui di Jakarta pada Minggu (29/9) seperti dilansir dari Suara.

Sunan Kalijaga mengungkap keinginan Atta untuk menjenguk ibunda Bebby Fey. "Bahkan Atta kemarin bilang 'bang kita kan nggak ada urusannya sama ibunya, kita kalau mau besuk kan boleh ya bang?' Saya bilang boleh. Nggak ada salahnya," ujar Sunan.


Ibunda Bebby fey Sakit

Instagram

Sunan Kalijaga mengungkap rasa keberatan karena Atta dituding sebagai penyebab ibunda Bebby jatuh sakit. "Itu harusnya ditanyakan ke mbaknya lah kenapa ibunya dibawa-bawa (ke masalahnya) padahal ibunya ada sakit yang mendadak bisa kambuh dimanapun," sambung Sunan.

Sementara itu, Bebby malah marah-marah menyalahkan Atta karena kondisi sang ibunda memburuk hingga dilarikan ke rumah sakit. Bebby juga tak segan mengancam pihak Atta.

"Kalau sampai terjadi apa-apa sama orangtua saya gara-gara dia, lihat aja nanti. Enggak terima saya," kata Bebby. "Kalau saya kamu injek-injek enggak masalah. Tapi kalau orangtua saya sampai terjadi apa-apa, kamu lihat sendiri akibatnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait